2 minggu kemudian
Hari ini adlah hari dimna semua orng yg berada di posisi aleta pasti bahagia, tpi tidak untuknya, menurutnya hari ini adalah hari paling buruk dalam hidupnya, karna dia harus menikah dengan seorang pemuda yg sma sekali blum kenal dekat hanya sekedar murid dan guru saja, tpi itu semua akn berubah karna gurunya itu akan mnjadi suaminya. Pasalnya dia sma sekali tidak mencintainya hanya karna sebuah perjodohan dia menerinanya dengan terpakasa.
Aleta vop
Sekarang gue lagi duduk di meja rias , gue liatin semua badan gue, cantik namun sayang gue gak ada raut bahagia dari wajah gua yg ada gue sedih, gue sedih karna harus nikah sma orbg yg sma sekali gak gue cintai..
Cklek..
"de kmu udah siap?" tanya kak karin nyemperin gue yg lagi duduk bercermin
"hmm" jawab gue dengan deheman dan anggukan.Mta gue udah berkaca kaca, sedih banget gue.
"sabar yah kakak tau kmu blum siap lahir batin, tpi kakak yakin kmu bakalan bahagaia sma hema" ucap kak karin yg kini meluk gue.
"hiks,, iya kak" ucap gue paru, sekarang air mata gue udah gak bisa di bndung lagi.
"udah ah jangan nangis terus, malu tau tuh make up nya luntur, gimna klo hema tau kmu itu cengeng,, dasar anak manja" ucap kak karin nenangin gue, sebenarnya sih bukan nenangin tapi ngejek gue.. Iya gue tau gue manja bin cengeng..
********
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA ALETA CESSYLIA PUTRI PRATAMA BINTI PANDU PRATAMA DENGAN MAS KAWIN TERSEBUT DI BAYAR TUNAI" Ucap di lantang dengan satu tarikan napas dia mengucapkan janji suci sehidup semati.
Suara dia menggema di jagat kompek rumah gue, ya masa iya di jagat raya bumi ini kan gak mungkin..😂😭😭
"GIMNA PARA SAKSI, SAH?" Ucap penghulu
"SAAAHH" Ucap para tamu yg ada di rumah gue.
Huuuaaa... Gue udah nikah sekarang, gue udah punya suami sekarang, gue bukan milik papih mamih gue lagi sekarang.😭😭😭
"de ayo keluar kmu udah di tunggu," ucap kak karin ngajak gu turun ke bawah nemuin semua orng terutama nemuin yg sekarang jadi suami gue..
"iya" ucap gue sambil ngelapin air mata yg ada di pipi gue..
Gue pun turun dengan kak karin, pas gue turun semua mata tertuju liatin gue, gue nunduk malu.
Gue liat muka datar itu yg sekarang jadi suami gue, mata kita saling tatap, di senyum dikit, aduh kok gue dedegan yah.
Mamih ambil alih boyong gue untuk melangkah menuju pak hema,.. Boyong? emng gue orng skit apa pke di boyong segala.
"ayo sayang" ucap mamih
Gue sekarang udah ada di hadapn pak hema, gue cium punggung tangan dia, layaknya seorang istri yg udah sah jdi milik suaminya, setelah itu..
Cup.
Dia nyium kening gue. Aduh kok gue grogi sih..
Setelah itu kita saling tuker cicin terus di foto, setelah itu kita di suruh nandatanganni berkas2 yg harus di selesai kan di meja penghulu.. Setelah selesai lnjut ke aca sungkeman, nah ini yg bikin gue sedih..
gue nunduk di hadapan papih gue, Gue udah beruraian air mata.
"pih, maafin cessyl yah, selama ini cessyl suka nyushin papih, cessiyl suka manja sma papih, tpi jujur cessyl bakalan tambah manja klo gak sma papih lagi, hikss,, hikksss,," ucap gue paru di pangkuan papih gue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Teacher
RomantikAkan Di REVISI setelah ceritanya Tamat, Dan maaf jika Updatenya Seenak jidat, Moodnya suka gak mendukung. Apa jadinya jika kita harus nikah muda dan di jodohkan dengan guru kita sendiri. Dan gurunya terkenal killer. Itulah hal yang tak pernah terbay...