"Yang belum mengerjakan keluar dan hormat di depan tiang bendera"ucap dia tegas"yang sudah mengerjakan kumpulkan sekarang"lanjut dia"Dan kamu kerjakaan soal no 5 kedepan!!"tunjuk dia sma gue.what the hell.. lah anjir kok gue sih yang harus kedepan-Batin gue mengamuk.
semua murid yg gak mengerjakan tugas langsung keluar untuk di hukum, hahahah si aldo juga kena, makanya dari tadi dia ngoceh mulu sma gue pake dia nyebut nama suami lagi klo kedengeran gimana coba?.
"Aleta, apakah kmu tidak mendengarkan ucapan saya barusan?"tanya dia yg sontak bikin gue kaget.
"Eh, iya pak"jawab gue smbil melangkah kedepan buat ngerjain tugas dia di papan bor.
Setelah itu gue ambil spidol.
"Dasar nyebelin"gerutu gue sambil berbisik, untung semua murid lagi fokus sma bukunya.
"Jangan menggerutuki guru mu al"ucap dia juga smbil berbisik
"Siapa suruh jadi guru kok nyebelin,"sewot gue lagi.
"Itu demi kebaikan murid saya, saya tidak mau mempunyai murid yg tidak taat pada aturan"ucap dia datar
"Bapak tuh bisa gak sih klo ngomong pake expresi dikit ajh, gak datar kayak gitu udah dingin kayak es balok lagih"gerutu gue smbil nasehatin dia Plus masih fokus sma tulisan di papan tulis.
"Wajah tanpa expresi saja sudah banyak perempuan yg mengidolakan saya apalagi saya berexpresi mungkin mereka akan pingsan melihatnya"ujar dia yg bikin gue mendelik.
"Ck, dasar sombong. Tpi iya juga sih"ucap gue polos
*************
Kriiiinnnggg...
Bell tanda istirahat pun berdering semua murid berhamburan keluar kelas,. Dan nasib yg di hukum udah kelar mereka di beri keringanan jadi hukumannya slesai kalau mereka mengerjakannya sekarang juga pas jam istirahaat jadi di jam istirahat mereka mngerjakan tugas bukan makan siang di kantin.. Kkkkk tau rasa kan gimana klo gk ngerjain tugas apalagi tugas dari tuh es balok jadi jangan macem2 klo sma dia.
"Bwhahahah,, tadi pas gue lewat di lapangan muka si aldo kasian banget tau gak, kayak cacing kepanasan gak bisa diem dia pas lagi di hukum"ujar jessika yg lagi ngejek si aldo, untung orangnnya gak ada.
"Hhahahahh,, ngakak sih emng,. Tuh anak gk pernah dengerin ucapan pak hema sih kan dia juga yg kena"timpal dinda
"Jadi jangan main2 sma pelajarannya suami gue klo gak mau kena imbasnya"ucap gue
"Huuuuu,, Songong lo menatng2 udah jadi laki lo,. Awal2 ajh lo ogah2an nikah sma dia eh ternyata oh trnyata lo demen juga kan."ledek jessika
"Dih,. Ko lo ngegas sih,. Kgak gue kagak demen sam tuh es balok,. Ya gue cuman pamer aja sih dia itu laki gue yg killernya minta ampun"ucap gue tanpa dosa
"Eh, goblok sma aja kali lo udah mulai menerima tuh guru kutub. Pake bahasa kagak demen kagak demen lo,. Udah demen beneran baru tau rasa lo"timpal si dinda
"Kagak bakalan,. Gk mungkin seorang Aleta Cessylia Puteri Pratama demen sma es balok"tegas gue
"Kita liat aja nanti"ucap si jessika pede "Wow, cogan tuh"lanjt jessika sambil matanya melotot ke arah cowok bening.
"Mana?"tanya si dinda semangat smbil celingak celinguk nyari orangnnya"Eh, somplak itu mah guru olah raga nyaho"lanjut dinda setelah liat pemuda itu yg ternyata guru olahraga kita.
"Eeuuhh,, kampret lo kayak gak tau aja mata si jessika aja klo udah liat cowok bening aja kan kaya dapet mas murni yg brandit"sela gue
"Bener sih"balas si dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love My Teacher
RomanceAkan Di REVISI setelah ceritanya Tamat, Dan maaf jika Updatenya Seenak jidat, Moodnya suka gak mendukung. Apa jadinya jika kita harus nikah muda dan di jodohkan dengan guru kita sendiri. Dan gurunya terkenal killer. Itulah hal yang tak pernah terbay...