"Aku belum mandi twak tung tuang twak tung tuang tapi masih cantik juga twak tung twang~ kalo sudah mandi twak tung twang, pasti cantik sekali."
"Berisik tolol, gatau orang lagi ngerjain skripsi apa?" orang yang badannya gede tiba-tiba nongol di depan pintu pas denger Taeyong nyanyi.
Lagian udah malem gini nyanyi kaya gitu, gatau apa kalo Johnny lagi pusing mikirin skripsi yang gak kelar-kelar?
Yang di tegor otomatis langsung protes. "Apasih bang?! Ganggu cocan lagi nyanyi aja heran, kalo gasuka ya gausah di denger!" sembur Taeyong galak.
Lagian emang gatau apa kalo dia tuh lagi mau mandi terus medicur pedicur kue cucur? Pake ganggu segala, ngerusak suasana hati aja.
"Ya kan kedengeran goblok! Lo juga nyanyi di depan kamar gue!" Johnny langsung ngegas saking keselnya, gatau apa kalo Taeyong itu turunan macan?
"WEEEEEEE SANTAI DONG BUJON! NGEGAS AE LO KAMPANK!" Bales Taeyong kesel, dia udah melototㅡniatnya sih nakutin abang nya.
Tapi yang di pelototin seketika langsung ketawa kenceng sampe guling guling di lantai. "Heh cebol! Muka lo mirip kucing ngebet kawin!"
"Bacot anjing! Stres." udah gitu Taeyong langsung masuk ke kamarnya buat mandi. Tadi tuh dia ngambil anduk dulu yang di jemur di balkon, otomatis harus ngelewatin kamar Johnny.
Lagian sekarang malem minggu coey, ga elit kalo cuma duduk diem di rumah sambil mainin hp. Mending Taeyong jalan sama degem nya yang ganteng aka Lee Jeno si pangeran sekolah.
"Gue harus wangi sama cantik nih, biar Jeno cepet-cepet nembak gue." gumam Taeyong sambil buka semua bajunya terus jalan ke shower.
▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒
Sekitar 1 jam Taeyong beres tuh, dia pake kaus sweeter pink sama celana denim putih, udah Wangi lagi. Terus bibirnya juga pake liptint biar seksi. Dia langsung ngacir ke bawah begitu tau Jeno udah ngejemput di depan gerbang.
Tapi pas mau jalan, dia ngeliat orang masuk ke gerbang rumahnya.
"Woy woy! Maling ya lo! Masuk rumah orang sembarangan?!" Taeyong langsung ngegas, dia nyamperin orang itu yang masang tampang bingung.
"Apa anjir? Gue mau ketemu Johnny. Mau nugas bareng," jawab cowok tinggi di depan Taeyong.
Mata Taeyong nyipit, merhatiin cowok ganteng di depan dia. Ganteng sih, putih, tinggi, idung mancung, bibir tebel.
"Oh! Temen nya Bang Johnny, pantes mukanya kaya om om." ujar Taeyong enteng.
Yang di kata-katain kaya gitu langsung sweet drop. "Om om darimana? Muka gue ganteng gini mirip artis." ujarnya pede.
Otomatis Taeyong langsung ketawa ngakak; ga elit banget kalo ketauan Jeno. "Artis? Artis itu ya, yang pemerannya jadi pengemis di jalanan."
"Wah songong ni anak, belum pernah di tatar ya lo?"
"Tatar tatar, pala lo noh tatar!"
Cowok ganteng ituㅡJaehyun langsung merinding. Ni cowo di depannya cantik-cantik ko stres ya? Heran Jaehyun tuh.
"Mau kemana neng malem malem gini? Nyari germo?" ceplos Jaehyun yang langsung bikin mata Taeyong melotot.
Germo katanya? Amit amit jabang kucing, masa seorang Lee Taeyong yang cantik ini mainan nya ke germo sih?
"Lo kali germo nya! Tampang kaya om om gitu juga ewwwww jyjyk."
Jaehyun langsung ketawa pelan. "Gue mah bukan om om, tapi masih bisa sih jadi Daddy, mau jadi baby gua ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...