Taeyong berenti lari pas dia gak sengaja nabrak bahu orang. Emang sialan tuh Jaehyun, pake ngejar segala. Gatau apa kalo Taeyong udah kesel duluan?
"Maaf Kak." gumam Taeyong sembari ngebungkukin badan; buat minta maaf ke orang yang dia tabrak.
"Lo, bukan anak kampus N'xity kan?" tanya orang yang tadi Taeyong tabrak.
Otomatis Taeyong ngegeleng terus dongak; natap cowok yang ternyata lumayan tinggi. Rambutnya di tata rapih ke belakang terus kulitnya rada eksotis. Sekilas mirip sama Lucas yang item.
Manis sih menurut Taeyong. Tapi kan Taeyong sukanya sama anak ABG?! Lagian kenapa sih belakangan ini dia ketemunya sama yang lebih tua terus?! Om-om.
"Kenalin, Mingyu. Anak kecil kaya lo ngapain keliaran di sini?" ujar cowok itu santuy sambi ngenalin diri.
Taeyong muterin bola mata nya males. "Gue bukan anak kecil! Kenapa sih pada bilang gue anak kecil teus!"
"Lah abisnya lo emang kaya bocil."
"BACOT!"
"Dih, ko galak?"
Taeyong langsung nutup mulut. Emang kebiasaan dia tuh kalo di kata-katain jadi ngegas. Padahal awalnya Taeyong pengen pencitraan.
Mingyu ketawa terus nyubit pipi Taeyong gemes.
"Apaan si cubit-cubit! Emangnya gue kue cubit!" seru Taeyong galak terus nepis tangan Mingyu.
Dia tuh mau kabur, cuma gatau harus kemana lagi. Johnny sama Ten juga gak keliatan dari tadi.
"Taeyong!"
Pas denger suara Jaehyun, Taeyong langsung ngumpet di belakang badan Mingyu yang tinggi. Bodo amat! Pokoknya Taeyong kesel sama Jaehyun dan gamau ketemu Om Om sialan itu lagi.
Apaan selama ini ngedeketin Taeyong terus cium-cium tapi ternyata punya pacar?! Mana pacarnya kaya Nenek lampir! Taeyong kan males jadinya.
"Loh Ming, ko Taeyong sama lo?" tanya Jaehyun heran.
Mingyu senyum miring. "Oh namanya Taeyong. Ko kenal Jae?"
"Kenal." , "Engga!" Jaehyun sama Taeyong ngomong barengan.
"Taeyong ga kenal sama lo katanya." ejek Mingyu.
Jaehyun narik nafas dalem. Dia tuh kurang suka sama Mingyu, selama ini juga Jaehyun jarang ngumpul kalo ada Mingyu. Gimana ya, orangnya ngesok gitu. Terus suka ngerebut semua punya Jaehyun.
Termasuk mantan. Chaeyeon aja dulu kepincut sama Mingyu. Ya Jaehyun sih bodo amat. Tapi kalo Taeyong sampe di ambil juga, gimana?!
"Taeyong, ayo ikut gue."
"Gamau! Lo siapa sih?! So kenal!" seru Taeyong galak.
"Lee Taeyong!"
"Apa?!"
Mingyu yang ngeliatnya cuma bisa ngegelengin kepala. "Taeyong, mau ikut sama gue?"
"Kaga!" , "Mau!"
Jaehyun sama Taeyong mulai tatap-tatapan sekarang. Pokoknya hari ini Taeyong gak mau ngeliat Jaehyun, dia kesel!
"Jaehyunnn~"
"Noh pacar lo dateng Om! Urusin sana!" seru Taeyong kesel terus narik tangan Mingyu buat ngejauh dari sana.
Sementara Jaehyun udah di samperin sama Chaeyeon yang sekarang gelayutan kaya monyet di tangan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...