Kepala Taeyong rasanya pusing banget, kaya mau pecah. Dia kebangun di atas kasur; cuma pake kaos putih sama celana dalem. Terus pas Taeyong noleh ke samping, dia auto kaget karena ada Jaehyun yang lagi tidur di karpet tebel yang ke gelar di lantai.
"SEMALEM GUE NGAPAIN?!" Taeyong langsung panik dong, mana dia gak pake celana, terus ada Jaehyun yang tidur di kamarnya.
Lagian ini Johnny mana sih?! Kok Jaehyun bisa tidur di kamar dia?
"PERAWAN GUE GAK ILANG KAN?! MANA PERAWAN GUE, MANAAAAAA?!" tangan Taeyong ngeraba bagian bawah badannya; terus ngehela nafas lega waktu gak ngerasain sakit.
Tapi emang bener kan? Katanya kalo gituan tuh pasti sakit pantatnya :(, Taeyong ngerasa baik-baik aja kok sekarang. Lobang pantatnya gak kenapa-napa.
Ya siapa tau kan Jaehyun ngambil kesempitan di dalam kesempatan. Pokoknya Taeyong bakal menggal kepala Jaehyun kalo sampe tuh om-om berani ngegrepe dia.
"OM BANGUN OM!" Taeyong nendangin badan Jaehyun yang masih tidur kaya orang mati.
Padahal Taeyong udah teriak-teriak, tapi Jaehyun gak ke ganggu. Aneh banget, apa mati beneran ya?
"OMㅡaduh tenggorokan gue," Taeyong ngedehem pelan dan ngambil gelas air putih di atas nakas, terus minum.
Dia emang suka nyediain air di kamar, soalnya kadang kalo malem-malem suka haus, terus males jalan ke dapur.
Emang bego sih, baru bangun tidur, abis mabok, terus teriak-teriak. Taeyong doang emang. Untung urat di tenggorokannya ga putus.
Taeyong ngegembungin pipi; isinya air. Terus jongkok di depan Jaehyun. Taeyong nepuk kedua pipinya pake tangan; sampe air yang ada di dalem mulutnya nyembur ke muka Jaehyun.
"Keluarlah wahai setan!"
Jaehyun yang lagi tidur terus tiba-tiba di siram air langsung gelagapan dong. Dia ngusap mukanya terus ngeliat ke arah Taeyong yang lagi jongkok di depan dia.
"Eh celana dalem... Mulus.." tuhkan Jaehyun salpok ke selangkangan Taeyong yang gak ketutupan apa-apa. Mana tuh cowok cantik jongkok; ya keliatan bagian tengahnya.
Taeyong langsung melotot terus nutupin muka Jaehyun pake bantal. "OM CABULLLL! LO KAN YANG NELANJANGIN GUE?!"
"Aduh Yong! Gue gabisa napas!"
"BIARIN, MATI AJA LO SEKALIAN! CABUL, CABUL, CABUL. MUSNAH LO!" Taeyong neken bantal makin kuat di muka Jaehyun. Terus dia narik selimut dan nutupin bagian bawahnya pake tuh kain.
Pintu kamar Taeyong kebuka. Nampilin Chitta yang ngerenyitin dahi begitu ngeliat Taeyong yang lagi nindihin Jaehyun; sembari nutupin muka Jaehyun pake bantal.
Chitta langsung ngangkat kedua tangan. "Ups, maap ganggu. Lanjutin aja, gue bikin sarapan dulu." terus dia langsung nutup pintu kamar Taeyong.
"KAK! GAK GITU KAK!"
Jaehyun nepis tangan Taeyong dan ngelemparin bantal yang nutupin muka dia. Terus narik nafas dalem. Anying rasanya lega banget, Jaehyun udah hampir mati keabisan nafas.
"Lo muntah semalem, jadi gue buka celana sama baju lo. Terus gue ambil baju di lemari, terlalu males pakein celana soalnya lo gamau diem." gumam Jaehyun pelan; nyeritain kejadian tadi malem.
Taeyong ngedengus. "Ya emang lo gabisa nyuruh abang gue?!"
"Johnny sibuk cipokan sama Chitta,"
"Tapi kanㅡ"
"Ya gapapa. Lo mulus kok, gue aja sange."
"ANJING LO!" Taeyong ngelemparin bantal ke muka Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfic[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...