Part 9

41.4K 6.1K 1.4K
                                    

"Kak bibirnya kenapa kak?" Mark yang baru dateng langsung duduk di samping Taeyong. Mereka lagi di kantin; jam istirahat.

Aduh rasanya Taeyong malu banget dong nih, di depan gebetan bibir dia jontor gak jelas. Emang sialan itu om om.

"Tadi malem di gigit lebah." gumam Taeyong pelan; mencoba untuk sok imut dan sok sedih.

Di depan Taeyong; Lucas udah nyoba buat gak ketawa ngakak. Najis banget napa dia tuh ngeliat Taeyong yang laganya udah kaya anak perawan.

Mark ngerjapin mata beberapa kali. Buset aja masa di gigit lebah?

"Galak amat kak lebah nya. Sakit kak?"

Taeyong ngangguk sembari nyebikkin bibir bawah. "Harus di sembuhin.."

"Pake apa kak?"

"Cium.. Hehehehe.."

"NAJIS YONG NAJIS! STOP DRAMA MENJIJIKAN INI. KAKANDA LELAH!" teriak Lucas akhirnya gara-gara ngerasa cringe.

Taeyong yang semula pasang muka malu-malu kucing sekarang udah pasang muka galak-galak maung sembari melototin Lucas.

"Diem lo! Gue lagi deketin gebetan gue!"

"Kak udah kak.." Mark cuma bisa ngegaruk pipi yang gak gatel.

Udah tau persis kalo Taeyong sama Lucas itu suaranya ngalahin toa masjid. Bisa-bisa satu kantin congean semua.

"TAPI GAK CRINGE JUGA KALI BANGSADH, KURANG BELAIAN LU HAH?!"

Karena emosi, Taeyong ngelempar kuah mie bekas dia ke arah Lucas sampe muka sama bajunya basah semua.

"MAKAN TUH KUAH MIE!"

"BANGSAT YONG! MANA BISA DI MAKAN!"

"TERUS DI APAIN?!"

"ISEP!"

"BWAHAHAHAHAHAHAA."

Lucas sama Taeyong ketawa sampe mereka jadi pusat perhatian di kantin. Mark diem-diem udah pergi dari sana karena malu. Pusing dia tuh.

Sementara Lucas gak masalah kalo baju sama muka nya kotor. Toh udah biasa, ngapain juga marah cuma gara-gara kaya gini.

"Yong Mark mana?"

Otomatis Taeyong langsung noleh ke sampingnya. "ANJENG ILANG!"

"YA MAKANYA LO JANGAN BAR-BAR! DI TINGGALIN KAN!"

"LO SIH BABI!"

"GUE BUKAN BABI!"

"TERUS?"

"KINGKONG!"

"BWAHAHAHAHAHAHAHA."

Udah, emang gabakal beres kalo ngomong sama Taeyong + Lucas. Bisa-bisa gila.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Om Jaehyun《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang