Part 12

37.6K 6K 1.4K
                                    

Taeyong yang baru aja pulang sekolah rada bingung begitu ngeliat Johnny pake baju rapih, padahal kan selama ini Johnny jarang banget keluar. Tapi ini kayanya mau jalan.

"Mau kemana bang?"

"Kepo lo anak kecil."

"Aku bukan anak kecil, paman!" seru Taeyong galak yang langsung dapet pelototan dari Johnny.

Kadang heran Johnny tuh, otak Taeyong terbuat dari apa sih? Kenapa dia harus punya adek ga jelas kaya gitu coba, bikin malu aja.

Ya walaupun kadang Johnny malu-maluin sih.

"Temen gue ngadain party, lo sendiㅡ"

"Ikut!" Taeyong langsung motong ucapan Johnny. Widih, seneng nih dia kalo party gitu, kan enak.

Johnny ngegeleng. "Gaada bocil kaya lo di sana, anak kuliahan doang."

"Gamau tau pokoknya mau ikut!" kapan lagi ye kan Taeyong bisa ikut party bareng anak kuliahan. Dia kan sering liat yang kaya gitu di TV, jadi ya pengen nyobain juga.

Siapa tau ada lampu disko sama alkohol. Soalnya selama ini Taeyong belum pernah minum alkohol. Bisa di gampar dia sama Johnny kalo sampe minum gituan.

Ya walaupun Johnny abang yang sengkleknya sampe ke tulang. Tapi cowok tinggi itu gamau Taeyong nyobain yang aneh-aneh kaya rokok, alkhol atau ganja. Kan gila. Emang sih Johnny pernah nyobain yang kaya gitu, ga sampe kecanduan juga, jadi santuy.

"Ga."

Taeyong ngerucutin bibir. "Gue aduin ke Mama kalo lo pernah pake rumah buat maksiat!"

"Apaan anjir?" Johnny natap Taeyong heran, maksiat apa lagi coba?

"Lo pernah bawa pacar lo ya kesini terus ngewe di kamarㅡ"

"WOY MULUT FILTER, MANA FILTER?!"

"Di warung, rokok kan? Filter."

"Bodo amat anjir," Johnny ngedesah pelan, cape dia kalo udah debat sama Taeyong, ga bakal menang. "Yaudah fine! Ikut sana lo, tapi gue gamau ngejagain lo ya! Biar gue tinggalin lo sama si kencur aja."

"Kencur apaan dah?"

"Jahe."

Nah ini Taeyong makin bingung, kok abangnya nyebutin nama-nama bumbu dapur. "Lo mau masak apa mau party sih?!"

"Udah buruan ganti baju! Lebih dari 15 menit gue tinggal." ancam Johnny akhirnya.

Denger itu Taeyong langsung ngacir ke lantai 2. Soalnya dia harus mandi, terus dandan dulu. 15 menit mah gabisa ngapa-ngapain. Kayanya Taeyong harus mandi bebek :(

Johnny ngehela nafas sebelum duduk di sofa, padahal dia udah siap mau berangkat. Emang Taeyong itu datengnya kaya setan, gak di undang, main dateng aja. Ya walaupun ini rumah Taeyong sih. Tapi kan Johnny jadi harus bawa adeknya itu!

Ngeluarin hp, Johnny akhirnya mutusin buat ngechat Jaehyun.

Anak babi🐽

Lo dmn?|

|Rumah, nape?

Jadi ke rumah June kan?|

|Jadi, bentaran

Adek gua mau ikut njir, ke gep gua pas mau berangkat|

|Taeyong?

Yaiyalah, adek gua siapa lagi goblok|

Om Jaehyun《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang