Sabtu malem yang berarti malem minggu. Taeyong udah ada di mobil bareng Jaehyun, mereka bakal ke Puncak. Lewat jalan tolㅡyang sialnya macet juga.
Namanya juga malem minggu, waktunya orang buat pacaran. Yang jomblo mah paling diem aja di rumah atau mentok2 kumpul bareng temen.
Untung Taeyong udah punya pacar :) meskipun sama dia pacarnya suka di galakin terus. Ya abisnya gimana, kesel Taeyong tuh kadang-kadang.
"Emang di Puncak ada apa?" tanya Taeyong penasaran, dia ngeliat ke luar jendela, natap mobil yang ada di sampingnya.
Macet di bilang, lewat tol macet, biasa apalagi. Mana gelap banget di luar, maklum lah udah jam 7 malem.
Jaehyun noleh, kedua tangannya udah lepas dari kemudi. "Kebun teh."
"Terus?"
"Villa."
"Terus?"
"Mie rebus pake telor. Enak di makan kalo dingin." ujar Jaehyun yang sekarang udah nyengir.
Muka Taeyong berubah jadi datar. Kalo cuma kaya gitu mah ga seru! Mending tidur di rumah terus ngerebus mie, jadi dah tuh malem mingguan.
"Cuma gitu doang?" pipi Taeyong udah ngegembung, kesel.
Jaehyun ngegeleng terus majuin badannya; nyium pipi Taeyong. "Kalo udah di villa kan enak."
"Enaknya?"
"Bisaㅡ" Jaehyun pasang senyum mesum terus naik turunin alis, bikin Taeyong langsung paham terus ngedorong muka Jaehyun.
"MESUM LO OM!"
Walaupun udah pacaran, panggilan kesayangannya ga berubah ya. Tetep Om. Padahal Jaehyun seumuran sama Johnny, lebih muda dikit malah. Tapi emang si muka dia rada boros, cuma ya gak Om juga!
Tapi yaudahlah Jaehyun gamau protes. Suka-suka Taeyong aja, nanti dia di selepet lagi.
Begitu mobil yang di depan udah jalan, Jaehyun langsung masukin gigi terus neken pedal gas. Dia ngambil sisi lain; masuk ke dalem gate buat bayar tol.
Di depan sana sih lalu lintasnya udah lumayan lancar. Bisa sampe jam 8 atau jam 9 lah di Puncak. Jaehyun juga udah booking villa; yang bagus, bukan abal-abal.
Soalnya kan banyak tuh villa yang harganya 100 ribu/malem. Kalo yang di booking Jaehyun itu 1 juta/malem.
Ya dia gamau bikin Taeyong kecewa lah. Kan dia mau ngajakin pacarnya jalan-jalan di kebun teh nanti pagi, terus kalo bisa sih pengen ke taman safari. Lumayan liat kembaran Johnny.
Tapi gaada megalodon, adanya gajah. Megalodon udah punah.
"Bawa jaket kan?" tanya Jaehyun ke Taeyong.
"Bawa, kenapa?"
"Udara disana dingin."
"Udah biasa dingin."
Jaehyun nyibir. "Yaudah nanti gue angetin."
"Hah?"
"Iya cuddle. Ga ngapa-ngapain gue mah, ntar di tebas Johnny kalo kelewat batas." iya, dari awal ngedeketin Taeyong juga Jaehyun udah bikin perjanjian sendiri sama Johnny.
Meskipun Johnny keliatan fine-fine aja waktu Jaehyun hampir merokosa Taeyong beberapa hari lalu. Tapi aslinya mah gak gitu. Johnny udah bilang sama Jaehyun kalo Jaehyun gak boleh sampe ngelewatin batas, mungkin nunggu Taeyong lulus sekolah dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfic[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...