Sebenernya Taeyong itu gengsi. Cuma ya dia kangen aja gitu sama Jaehyun. Udah hampir satu minggu mereka ga komunikasi cuma gara-gara salah paham yang waktu itu.
Kayanya sih ga cuma Taeyong aja yang salah paham. Tapi Jaehyun juga! Soalnya kemaren Taeyong sempet ngenalin Mark sebagai pacar dia kanㅡwalaupun cuma iseng.
Tapitapi, siapa tau Jaehyun cemburu? Eh, bakal cemburu gak ya? Ah gatau lah, Taeyong pusing.
Nurunin sedikit egonya, akhirnya Taeyong mutusin buat ngechat Jaehyun.
Jaehyun
Om? |
15.40
Taeyong ngehela napas; nungguin balesan. Dia udah pulang sekolah dan ada di rumah sendirian. Johnny masih sibuk sama kampusnya, jadi ya Taeyong uring-uringan.
Tadi Lucas sempet ngajakin main keluar gitu, cuma Taeyong males. Kalo main sama Lucas pasti dia nanggung malu. Soalnya itu cowok tinggi, ada aja kelakuannya.
Pernah waktu itu, Lucas megangin kepala boneka hokben di depan restorannya biar gak goyang-goyang. Tuh anak nangkring disitu sepuluh menit sampe akhirnya di usir sama manager restoran.
Kan tolol, yang malu siapa kalo udah gitu? Ya Taeyong!
Jaehyun
|Ya?
15.45
"Anjir di bales dong!
Taeyong bingung mau bahas apaan. Lagian tumben banget itu Jaehyun jawabnya singkat :(
Kok kesel.
Jaehyun
Gapapa Om, nyapa doang|
|Oh gitu
Hm..|
15.50
Read
"BANGSAT KO CUMA DI READ SIH?!" Taeyong langsung misuh-misuh.
Hampir ngelemparin hp nya ke arah tv. Tapi ga jadi, soalnya dia baru ganti hp beberapa bulan yang lalu, bisa di pasung Taeyong sama Ibunya kalo ngerusakin hp terus.
Tapi serius ini, Taeyong kesel banget. Kenapa Jaehyun ga peka?!
Sok dingin gitu, alah! Kalo udah Taeyong goda juga paling sange.
Jaehyun
Om 👉👈|
|Apa Taeyong?
Kmn aj om?|
|Ada, kenapa?
|Kangen?G si|
Nanya doang||Oh gitu
Oh gitu terus|
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...