Instagram update
❤Loocashtampan, Lai_guan, Makeuuu99 and 880 other like this picture.
Babyyong : Belanja belanja belanjaaa! Yuhuuuuu ngeborong dunds, buat apa punya banyak gebetan kalo ga bisa di porotin^_^
#taeyong#cantik#always#beautiful#foreverrrrhhhhh#ahㅡahㅡah#wikㅡwikㅡwik.
💭See all comments...
Loocashtampan : Gaya bener anjir, paling juga dapet ngangkang sekali.
Jeonsomayyy : Buset kakk!1!1! Ajak ajak napa kalo belanja
Jenjenjeno : Wah, caption nya boleh juga kak :D jadi selama ini aku di porotin gitu ya?
Makeuuu99 : Jadi tadi belanja dulu kak? Makanya gak langsung pulang?
Lai_guan : Kapan nih kak jalan sama Guanlin?
SeoJohnny : W000YYY AbIS m0r0tin temen gue yaa loooo! Tag @jungjaehhh
Nanadalem : Oh ini yang suka jalan sama Jeno?
Chaniekiyowo : ^^ oh ini yang suka jalan sama Mark? Ew dasar tjabe
Ngeliat komen bejibun di fotonya, Taeyong langsung matiin hp. Padahal kan dia cuma upload foto, salah gitchu?
Dasar netizen tolol, komen aja bisanya. Lama-lama Taeyong samperin juga nih si nana dalem sama si chaniebuluk.
"Kenapa mukanya di tekuk gitu?" tanya Jaehyun bingung. Sekarang mereka lagi ada di dalem mobil, mau jalan pulang.
Taeyong ngedengus. "Kepo bener lo Om."
"Ya kepoin calon pacar sendiri boleh kali?"
"nNGAREPPPPPPPPPP!" Teriak Taeyong panjang. Lagian nih si om ngarep bener, udah di bilang Taeyong kaga demen juga yha.
Demen juga sama duitnya aja, lain kali bisa nih Taeyong ajak buat nemenin dia ke mall lagi. Biar bisa belanja banyak.
Otomatis Jaehyun cuma bisa ketawa. Seharian ini ngabisin waktu sama Taeyong, dia seneng kok, apalagi pas Taeyong minta di beliin ini itu. Udah persis banget kaya anak kecil, bikin gemes.
"Abisnya lo gemesin sih, boleh gigit gak?"
"Gigit noh dashboard!"
"Buset neng galak amat, ompong dong gigi gue." sama Jaehyun mah di ladenin terus mau Taeyong ngomong apa juga. Abisnya kan dia rela gitu di kata-katain apa aja.
Taeyong ngegidik ngeri. "Om waras gak?"
"Lumayan, lo ga waras ya?" soalnya tadi tuh di Mall Taeyong teriak-teriak gajelas, padahal cuma ngeliat eskrim. Bikin malu aja heran nih anak perawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...