Pemandangan yang Taeyong liat waktu bangun pagi terus keluar dari villa itu emang indah banget si, gaada duanya.Ko Taeyong jadi pengen tinggal di tempat kaya gini ya? Masih asri, gaada polusi. Cape Taeyong tuh tiap hari ngehirup polusi, bikin paru-paru sesek.
Coba ah nanti Taeyong mau bilang sama orang tuanya kalo dia pengen beli villa di sekitar puncak atau gunung biar kane. Paling nanti Johnny iri kalo emang dia sampe di beliin.
"Enak ya Yong?" Jaehyun keluar dan duduk di kursi depan villa; ngeliatin Taeyong yang berdiri di depannya.
Kopi yang ada di cangkir Jaehyun masih panas; asapnya ngepul. Enaknya pagi-pagi kan ngopi kaya gini, nikmatin pemandangan sembari nyiumin Taeyong.
Aduh ena, jadi pengen.
"Enak, gue mau minta Nyokap atau Bokap beliin villa disini ah." udah ngomong gitu Taeyong duduk di samping Jaehyun, tapi gajadiㅡsoalnya badan dia di tarik sama Jaehyun sampe sekarang Taeyong duduk di atas pangkuan pacarnya.
Emang nih, idiot.
"Lepasin coba, masih ada tempat duduk ya!"
"Duduk disini aja, dingin, kan enak kalo gini."
Taeyong muterin bola matanya kesel, tapi akhirnya nurut. Yaudah dia nyenderin punggung di dada Jaehyun sembari ngeliatin mobil yang lewat dari atas situ. Cuacanya cerah, enak banget sumpah.
Jaehyun nyesap kopinya. "Mau ke taman safari ga?"
"Binatang bukan?"
"Iyalah, masa tumbuhan."
"Bukannya flora dan fauna?"
"Eh, emang iya?" nahkan, Jaehyun aja gatau. Tapi bukannya cuma Fauna doang ya? Floranya di tinggal.
"Goblok!" seru Taeyong kesel. Cape dia punya pacar yang otaknya cuma setengah.
Tapi masih mending sih daripada Lucas yang gaada otak. Aduh jadi kangen nie Taeyong sama temen gesreknya itu.
Jaehyun narik dagu Taeyong terus nyiumin bibir pacarnya. "Iya, mau gak ke taman safari?"
"Mau."
"Yaudah nanti jam 10 berangkat."
Taeyong cuma ngangguk terus meremin mata, masih ngantuk sebenernya dia tuh. Tadi malem di peluk sama Jaehyun gak lepas-lepas karna dingin, tapi ya Taeyong jadi deg-degs aja gitu.
Lagi enak meremin mata, Jaehyun malah ngisepin bibir bawah dia. Taeyong langsung nabok pipi Jaehyun, abisnya dia kesel.
"Lo beneran sebangsa sama penyedot debu ya?!" seru Taeyong yang sekarang lagi ngelapin bibirnya, abisnya Jaehyun ngisep kuat banget :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...