Siang ini Taeyong lagi jalan sama Mark guys!
Iya tadi pas istirahat kan Taeyong nyamperin Jeno tuh awalnya, ngajakin nonton Nutcracker, itu loh film yang baru tayang.
Bukan pemecah peler ya.
Tapi Jeno nya mau latihan basket, yaudah akhirnya Taeyong ngajakin Mark ajaㅡdan anaknya juga mau! Wah emang rezeki Taeyong nih, jalan sama degem paling ganteng di sekolah.
"Kak nih," Mark ngasih uang 40rb ke dia buat bayar nonton. "Kakak aja yang ngantri." terus dia nyengir.
Hm, emang begini nih ga enaknya jalan sama degem. Ga di bayarin! Mau nonton aja kudu bayar sendiri, eh tapi gak masalah sihㅡTaeyong kan holkay. Bukan pengemis yang sukanya di bayarin.
"Oke!" udah gitu Taeyong langsung masuk antrian tuh, lumayan panjangㅡkayaㅡ kaya apa yha? Hm
Galama Taeyong maju, maju, maju eh terus mundur gara-gara ada yang nabrak badan dia.
"WES SELOW DONG MAS, MAIN TABRAK AJE, LO PIKIR GUE PEMBATAS JALAN." Nahkan, dibilang jangan cari gara-gara sama maung.
Gara-gara Taeyong teriak, dia jadi pusat perhatian disana. Terus mas-mas yang nabrak malah ngeliatin Taeyong bingung.
"Oh manusia, kirain saya patung."
"WEH MATA LO KATARAK YA?!"
"Abisnya neng cantik banget, kaya boneka sex."
"BANGSAT!" Langsung Taeyong tonjok aja tuh muka mas-mas, terus dia keluar dari barisan dan ngajak Mark buat pergi dari sana.
Boneka sex otak lo ada di peler, yakali anjir. Goblok emang itu mas-mas gaada otaknya.
"Kak gapapa?" Mark coba buat aja ngomong Taeyong. Abisnya tangan dia sakit gara-gara Taeyong megangnya kekencengan.
"Kesel gue, gausah jadi nonton lah! Idiot emang tu people."
Yaudah akhirnya Mark mah ngangguk aja, terus dia inget sesuatu. "Uang Mark mana kak?"
Bodo amat anjir, bikin kesel aja.
Akhirnya Taeyong ngembaliin uang Mark terus jalan duluan, badmood parah sih ini, gatau mau ngapain.
Pengen belanja, tapi gabawa uang lebih. Apa dia harus telfon Johnny ya? Ah iya bener! Telfon aja Johnny biar semuanya dia yang bayar.
"Mark, kamu kalo mau pulang duluan, sok aja. Kakak masih ada urusan." ujar Taeyong akhirnya, dia juga gamungkin kan mau belanja terus minta ke Mark.
Yakeleus, adek kelas kaya Mark mah gaada duitnya. Yang banyak duitnya tuh Guanlin sama Chenle. Tapi gamau lah Taeyong jalan sama Chenle, cebol banget, berasa jalan sama anak sendiri.
"Beneran kak gapapa?"
"Iya gapapa, nanti kabarin ya kalo udah sampe rumah."
Mark ngangguk. "Iya kak, hati-hati ya?" terus dia ngusap pipi Taeyong.
Aduh, hampir aja Taeyong ngelarang Mark buat pulang kalo kaya gini. Tapi akhirnya dia cuma ngangguk aja, gak mood buat jalan sama Mark.
Terus pas Mark pergi, Taeyong langsung ngambil hp nya dan nelfon Johnny.
"Halo? Napa bol?"
"Bol apaan anjir? Bang ke Mall dong, gue sendirian nih."
"Bool! Hahahahaha, gamau ah, tugas gue banyak."
"Sianjing, buruan bang. Lo mau adek lo yang cantik membahana membelah paripurna ini di culik?"
Johnny langsung ketawa ngakak di seberang sana. "Mana ada yang mau nyulik lo kutil, mereka juga rugi. Gue mah malah bersyukur kalo lo di culik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...