"SEMALAMH BOBOH DIMANAH, BOBOH SAMA SYAPAH NGAPAINH AJAH AH AHH AH AHHHH!"
"SEMALAMH BOBOH DIMANAH, BOBOH SAMAH SYAPAH NGAPAINH AJAH AH NGHHH AH AH AH!"
Johnny sama Jaehyun yang lagi diem di kamar langsung diem begitu denger Taeyong teriak di dalem kemar. Nyanyi sambil desah. Mereka berdua liat-liat sebelum akhirnya Johnny inisiatip buat nyamperin adeknya yang tolol sampe ke tulang.
Udah jam sembilan malem. Tapi Taeyong masih teriak-teriak kaya gitu. Mending nyanyi nya jelas, inimah engga. Kebanyakan desah.
"WOY! BERISIK BEGOK!" Johnny teriak sambil ngegedor pintu kamar Taeyong. Sementara Jaehyun ngeringis pelan; dia berdiri di ambang pintu Johnny. Mau ngeliat respon yang bakal di keluarin si cantik.
Sayang, cantik-cantik otaknya ga ada.
"SEMALAMH BOBOH DIMANAAAAAHHHHH BOBOH SAMA SYAAPAAAAH NGAPAIN AJHAAA AH AH AHHH!!" suara Taeyong malah lebih kenceng dari sebelumnya pas Johnny bilang kaya gitu.
"HEH ANAK BIAWAK! KALO ADA SINGA SANGE JANGAN SALAHIN GUE!" udah ngomong gitu Johnny langsung nendang pintu kamar Taeyong kenceng.
Emang suka menganggu ketenangan adeknya yang satu itu. Lama-lama Johnny sumbangin juga ke panti asuhan. Capek dia ngurusnya.
"Noh Jae, urusin dah sama lo. Cape gue!" Johnny masuk ke kamar. Ninggalin Jaehyun yang masih berdiri di depan pintu. Bingung dia mau ngapain.
Desahan Taeyong emang enak di denger sih. Tapi sekarang udah berenti, mungkin beneran ada singa sange yang bakal nyamperin dia.
Akhirnya Jaehyun jalan ke depan pintu kamar Taeyong; ngetuk benda yang terbuat dari kayu itu. "Yong?"
"Taeyongnya gak ada!"
Jaehyun ngerjapin mata beberapa kali sebelum ngejedotin dahi pelan ke pintu. Gak ada apanya?! Udah jelas-jelas tadi Taeyong yang nyautin. Aduh kalo gak sayang mah udah Jaehyun dobrak kali nih pintu terus nindihin Taeyong di kasur.
"Mau beli es krim ga?" pancing Jaehyun.
"Gamau kalo murah!" Taeyong masih belum bukain pintu; dia teriak dari dalem kamar.
"Magnum!"
"Itu es krim apa rokok?!" soalnya Taeyong suka ngeliat di sekolahnya ada yang bawa rokok magnum. Jadi mending dia tanya dulu sebelum di tipu.
Jaehyun nghela nafas. "Es krim atuh. Buruan mau gak? Gue beliin sebanyak-banyaknya dah."
Pintu kamar Taeyong kebuka. Anaknya keluar, pake baju kaos warna oren. Anak persija sugan.
"Apa lo?!"Aduh gemes banget dong Jaehyun liatnya. Pipi Taeyong merah gitu. Dia akhirnya ngecup bibir Taeyong sekilas saking gemesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...