Part 15

37.7K 5.6K 762
                                    

Awalnya sih emang bilang gamau. Tapi nyatanya Taeyong jalan juga sama Mark pas pulang sekolah. Giman ya, kalo di pikir-pikir kan mubazir juga nolak ajakan cogan.

Lagian Taeyong kan masih sendiri, jadi bebas dong mau jalan sama siapa aja? Apalagi degem kaya Mark yang gantengnya melebihi Zayn Kilma.

"Mau Koi atau Chatime kak?" tanya Mark.

Iya mereka berdua lagi jalan ke pusat perbelanjaan. Di sana kan banyak tempat minuman nah kesukaan Taeyong itu minuman yang ada pearl nya.

"Hiphop aja ada ga?"

Mark ngerenyitin dahi. "Hophop kak?"

"Iya itu! Tumben Mark pinter hehehe.."

Bukannya Mark yang harus ngomong gitu ya? Tapi kebalikannya? Abisnya Taeyong ga bener terus di ajak ngobrol dari tadi. Kaya orang yang baru aja kesamber petir.

Yaudah akhirnya Mark beliin hophop buat Taeyong. Kali ini Mark yang bayar, dia punya uang lebih soalnya. Terus Mark juga baru sadar kalo ternyata Taeyong cantik; meskipun gaada otak.

Tapi ya, boleh di coba kan? Taeyong juga naksir sama dia kok.

Errrr ya walaupun Taeyong emang naksir semua adek kelas sih. Khususnya yang ganteng kaya Mark, Jeno atau Guanlin.

Taeyong jalan di samping Mark sembari minum hophop yang baru aja di beliin. Mereka udah beres makan, jadi bingung mau kemana.

"Kak mau nonton?" tawar Mark. Mereka berdua berdiri di depan pintu XXI, siapa tau ada film bagus kan ya?

"Nonton apa?"

"Kakak sukanya apa? Horror, action atauㅡ"

"Sukanya kamu hehehe.." Taeyong nyengir lebar; dan Mark langsung salting.

Emang bisaan nih Taeyong kalo udah godain degem. Keluar semua gombalannya. Beda banget kalo jalan sama Jaehyunㅡyang keluar umpatan.

Mark senyum kecil. "Serius kak, mau nonton apa?"

"Horror? Apa sih yang baru?"

"Lady land jahanam."

Denger itu Taeyong langsung cengo; dia ngerjapin mata beberapa kali. "Itu film apaan?"

"Horror kak. Lady land jahanam."

"Seru gak?"

"Gatau kak. Ayo cek tiket dulu."

Udah gitu mereka berdua masuk ke dalem bioskop. Lumayan rame, banyak anak sekolah juga. Tapi sayangnya hophop Taeyong kena tahan di deket pintu masuk :(

Emang sialan tuh satpam. Akhirnya Taeyong keluar dulu satu menit buat abisin hophopnya sampe perut dia rasanya dingin + kembung.

Lagian kan sayang kalo ga di abisin. Di beliin Mark, ga boleh buang-buang rezeki.

Pas Taeyong mau masuk lagi; nyamperin Mark yang lagi berdiri di deket kasir. Dia diem dulu, ngeliatin cowok yang berdiri di deket pintu teater nomor lima.

Kok kok kok, kaya kenal?!

"Weteef?!"

Itu Jaehyun dong, lagi diem berdiri di luar sembari nempelin hp di kuping. Tapi gak lama, ada cewek nyamperin Jaehyun terus ngegelayutan di tangannya.

Udah kaya monyet, senengnya gelayutan.

Taeyong ngerenyitin dahi. Dia awalnya mau nyamperin Mark jadi belok; nyamperin Jaehyun yang lagi ngobrol sama cewek di depannya.

Om Jaehyun《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang