Johnny tuh heran, udah dua jam tapi Jaehyun belum balik ke kamar. Padahal mereka mau main PS sampe pagi, Johnny juga udah nyalain PS sama tv nya.
"Wah, curigay." gumam Johnny pelan, dia ngebuka pintu kamarnya terus ngeliatin pintu kamar Taeyong yang kebuka.
Ya otomatis Johnny liat dong, abisnya Taeyong kalo tidur pintunya pasti ketutup. Sementara ini kebuka. Apa ada incubus yang merawanin adeknya?
"WOY ANJING!" Johnny auto kaget begitu ngeliat Jaehyun yang lagi nindihin Taeyong, sementara adeknya pasrah aja di ciumin + di bikinin cupang sama temennya itu.
Dapet teriakan kaya gitu, Jaehyun sama Taeyong langsung noleh. Taeyong ngedorong badan Jaehyun terus ngatur nafasnya yang udah gak karuan, sementara Jaehyun cuma pasang cengiran lebar.
"Ganggu aja anjink!" gerutu Jaehyun pelan, ia duduk di sisi kasur Taeyong terus ngelirik ke arah pacar barunya yang mukanya udah merah kaya tomat busuk.
Eh apa apa?
Pacar?
Oh iya udah official. Jaehyun seneng bukan kepalang waktu Taeyong jujur beberapa menit lalu, dia seneng banget gila. Setelah ngejar-ngejar Taeyong sampe berdarah-darah di dalem hati akhirnya mereka berdua bisa jadian.
Johnny ngegelengin kepalanya. "Lo ngapain adek gua bangsat?"
"Mau gue perkosa."
"APA SIH?!" Taeyong nendang pinggul Jaehyun pelan, dia ngebalikin badan; munggungin Jaehyun sama Johnny.
Bodo amat pokoknya Taeyong malu gara-gara keciduk lagi ciuman sama Jaehyun. Mana leher dia juga kerasa panas + gatel gara-gara Jaehyun bikin cupang.
"Anjing lo."
"Udah jadian barusan John, Taeyong juga gak nolak."
Johnny narik nafas dalem. "Ya kalo mau gituan pintunya tutup kampret! Sembarangan aja si bangsat."
"Iya lupa tadi buru-buru." gumam Jaehyun pelan.
Ya dia emang buru-buru nyium Taeyong terus nindihin pacarnya di kasur kok.
Eh bentar-bentar, Jaehyun masih ngerasa seneng banget bisa nyebut Taeyong sebagai pacarnya. Gila inimah senengnya bukan main.
Lebih seneng pacaran sama Taeyong daripada bisa terbang! Padahal cita-cita Jaehyun dari kecil itu dia pengen punya sayap biar bisa terbang.
"Gajadi main ps?"
"Kaga deh, gue tidur disini ya John?"
"Terserah. Jangan berisik, kalo berisik gue usir." udah gitu Johnny langsung keluar + nutupin pintu.
"BANG JOHNNY KOK GITU SIH?!" Taeyong teriak kesel.
Apa abangnya ga mau ngelindungin dia yang innocent dari om cabul yang sekarang udah ganti status jadi pacarnya?
Jaehyun ketawa terus tiduran di samping Taeyong dan meluk cowok cantik itu dari belakang. "Johnny ngizinin nih, mau di lanjutin gak?"
"GAK! Ini apa si peluk peluk!" seru Taeyong galak, dia nyoba nyingkirin tangan Jaehyun yang meluk perutnya.
Gatau apa kalo Taeyong hampir mati gara-gara jantungnya udah gak karuan?! Dia jadi malu banget dong.
Tapi Taeyong gak nyesel sih. Cuma dia belum terbiasa aja.
"Becanda," Jaehyun senyum terus ngebalikin badan Taeyong sampe mereka hadap-hadapan. "Tidur, udah malem." Jaehyun ngecup bibir tipis Taeyong.
Itu pipi Taeyong beneran udah merah banget, sampe semuka-muka merahnya, kuping dia juga merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...