Sekarang Taeyong udah mandi, terus dia juga pake lipbalm sama ngebenerin tatanan rambutnya. Udah gak kucel kaya tadi lagi deh.Karena laper, Taeyong turun ke bawah, mau cari makanan di dapur soalnya tadi Johnny bawa makanan.
Tapi Taeyong berenti ngelangkah waktu ngeliat Jaehyun lagi duduk di meja makan terus makan roti; sampe pipinya ngegembung. Satu tangan Jaehyun yang lain megangin hp; nonton youtube.
'Sapa gak ya? Ah gausalah, masih malu gue.'
Taeyong langsung jalan ngedeketin Jaehyun; tapi ga nyapa. Dia ngeliatin mangkok di meja makan, isinya kerang ijo sama ayam suwir. Lumayan lah ya buat ngisi perut.
"Eh Yong, kaget gue. Gue pikirㅡ"
"Apa? Setan?" tanya Taeyong galak, dia ngambil nasi terus duduk di samping Jaehyun.
"Bidadari, mana ada setan secantik lo."
"Gue masih cowok, bidadari cewek."
"Yaudah bidadara."
"Bodo amat." Taeyong ngambil ayam suwirnya terus dia makan sama nasi, kalo kerang nya sih bisa buat penutup, soalnya Taeyong males ngupasin kerangnya.
Jaehyun yang tadinya sibuk nonton langsung fokus sama Taeyong. "Ga pake kerang?"
"Males bukanya, ntar aja."
"Gue bukain sini, lo tinggal makan." Jaehyun narik mangkok isi kerang terus ngambil satu dan misahin isi sama cangkangnya. Udah gitu dia naro isinya di piring Taeyong.
"Gausah."
"Udah terlanjur, makan aja."
Taeyong ngegembungin pipi dia yang kerasa panas terus lanjut makan, bodo amat lah sama Jaehyun, toh Taeyong juga gak minta buat di tolongin kupas kerang.
Tapitapi, kenapa Jaehyun baik terus sih? Gentle gitu tingkah lakunya, bikin Taeyong jadi salah tingkah sendiri.
Jaehyun sibuk misahin isi sama cangkang kerang buat Taeyong. Dia senyum kecil begitu ngeliat Taeyong makan lahap.
Sumpah ya, sebenernya Jaehyun itu kangen banget sama Taeyong. Mereka udah ga ketemu sekitar satu minggu kan? Cuma ya Jaehyun gamau aja ngeganggu Taeyong yang udah punya pacar.
Bukan apa-apa, selama ini kan Taeyong selalu ngegalakin dia, jadi Jaehyun selalu mikir kalo Taeyong itu mungkin risih atau ga suka sama dia.
Berjuang sih berjuang, tapi kalo ga suka gimana? Gabisa di paksain. Jadi Jaehyun pengen nanya malem ini sama Taeyong, biar dia juga jadi lega sendiri.
Ngerasa kalo isi kerang yang Jaehyun pisahin udah banyak, dia berdiri terus cuci tangan dan ngambilin minum buat Taeyong.
Kurang perhatian apa coba? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Fanfiction[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...