Kayanya sih emang beneran salah dah Taeyong jalan sama Jaehyun. Kirain mau di ajak ke tempat bagus atau restoran mewah.
Tapi ini malah diajak ke tempat kuda lumping yang suka makanin beling! Itu loh yang orangnya tektok sama kebal, makan beling juga ga sakit lambung.
Mana suara nyanyiannya daritadi berisik, orang mukul-mukulin gendang. Ah pokoknya gajelas dah!
"Lo ngapain ngajakin gue kesini sih om?! Gila lo ya?!" bentak Taeyong kesel.
Yakali bor, dia udah dandan rapih, cantik membahana malah diajak ke tempat beginian?
"Ye ini namanya tradisional Yong. Bentar lagi ada yang debus neh!" Jaehyun nunjuk ke salah satu orang yang megang api, terus minum cairan putih di botol gitu.
"Itu minum apaan Om?"
"Ciu itu ciu."
"YE SI ANJING, CIU MAH MINUMAN LO KALI!" emang gapernah bener kalo nanya ke Jaehyun. Pusing Taeyong tuh, pengen pulang aja rasanya.
"Ya udah tau itu oli, pake nanya lagi."
"KALO OLI WARNA NYA ITEM, BUKAN KAYA GITU ANJENK. LELAH GUE PENGEN PULANG HUHUHUHU MAMAAAAAAAAA!" bodo amat sama orang-orang yang daritadi merhatiin Taeyong.
Jaehyun langsung tutup kuping, terus minta maaf ke orang-orang yang kesel gara-gara Taeyong berisik. "Maap ya Pak, Bu, baru keluar dari rumah sakit jiwa kemaren."
"Anjing lo!"
"Udah diem ngapa Yong, nonton tuh nonton."
"Tai, ngapain gue nonton ginian anjeng!" duh pengen misuh-misuh aja bawaannya.
Aneh sih, katanya Jaehyun itu kaya. Tapi masa ngajak dia ke tempat kaya gini? Kurang kerjaan amat.
"Om gue gamau tanya." gumam Taeyong akhirnya, dia udah duduk tenang. Acaranya belum di mulai, masih persiapan.
"Ya bodo amat kalo gamau nanya, gua juga gamau jawab."
"Babik."
"Itu mirip lo kan Yong, babik."
Plak!
Taeyong tempeleng aja tuh kepala Jaehyun. Abisnya suka kebiasaan, lagian, bukannya Jaehyun yah yang sering di panggil babi?
"Sakit anjer, bar bar amat. Kalo mau bar bar mah di kasur aja Yong, enak."
"Dih najis. Tapi serius nih gue mau tanya."
"Apa?"
"Apa benar oknum bernama Jung Jaehyun itu orang kaya? Kalo kaya, ko malah ngajak gue kesini yak? Maksudnya, kalo emang miskin, ya miskin aja. Gausah ngaku-ngaku jadi holkay."
Otomatis Jaehyun langsung pasang muka ↓
"Anjer Yong, gue mah kaya. Tapi gamau sombong, mobil gue aja di rumah ada puluhan! Belum lagi rumah gue udah kaya gedong. Atm aja black card, lo ga percaya amatan sama gue." sedih Jaehyun tuh kalo di katain miskin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jaehyun《Jaeyong》✔
Hayran Kurgu[Humor] [Non-baku] [Harsh Words] "Taeyong, mau ke lotte world gak?" -Jaehyun "Gamau ah! Gue kan sukanya sama berondong! Bukan sama om om!"-Taeyong •BXB || GAY || YAOI •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches •Cerita Asli Milik Rachel...