Kai POV
Jatuh cinta. Jatuh cinta ataupun cinta mungkin ada di kamus ku yang terakhir. Selama aku hidup aku tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta seperti teman-teman ku lainnya.
Yang aku tahu cintaku hanya untuk diriku sendiri, untuk orangtuaku dan saudaraku, cinta untuk pekerjaan ku. Sudah cukup. Keluarga besar ku saja belum bisa aku sebut dengan cinta. Karena kita memang sudah beda. Itu bagiku.
Aku juga tidak pernah merasakan cinta atau sayang kepada teman-temanku. Karena aku fikir itu membuang waktuku saja. Aku melihat lingkaran pertemanan ku hanya itu-itu saja dan ternyata mereka diam-diam di belakangku menjelek-jelekkan aku. Ah orang seperti itu dibilang teman? Teman dalam selimut iya.
Aku juga tidak pernah merasakan cinta kepada lawan jenis. Bukan nya aku cinta sesama jenis ya. BUKAN! Aku masih normal. Aku masih suka sama laki-laki tampan, keren, dan punya badan yang oke. Aku bisa juga terangsang oleh laki-laki seperti Park Chanyeol, kalian pasti tau Park Chanyeol kan? Salah satu member EXO. Dia buka baju saja sudah bikin aku panas dingin. Itu tanda nya aku masih normal bukan?
Ahhh
Aku penasaran bagaimana rasanya jatuh cinta. Apakah rasanya menyenangkan? Apakah rasanya geli-geli seperti teman-temanku bilang? Apakah jatuh cinta juga merasakan sakit?
Beritahu aku bagaimana caranya supaya aku bisa jatuh cinta.
Beritahu aku bagaimana caranya menemukan kekasih.
Aku sangat-sangat ingin memiliki kekasih.
Hei, bantu aku.
-.-.-.-.-.-.-
Sehun POV
Jatuh cinta memang menyenangkan, ada sensasi-senasi geli jika kita bertemu dan bertatapan dengan orang yang kita sukai. Tapi aku belum menemukan kekasih sejatiku.
Jujur aku memiliki banyak kekasih, tapi aku belum merasakan ingin hidup bersama nya atau ingin serius membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius.
Aku menunggu seseorang yang bisa merubah cara pemikiran ku, aku mencari seseorang yang bisa membuatku ingin hidup bersama nya selama nya. Aku menunggu seseorang yang bisa membuatku selalu merindukan nya.
Apakah ada seseorang yang seperti itu? Apakah ada seseorang yang bisa mengetuk hatiku?
Ya aku harap ada.
-.-.-.-.-.-.-.-
"Selamat datang di Kamong Cafe." Ucap suara perempuan yang berdiri di meja kasir dengan penuh semangat.
"Selamat pagi, bisa saya bantu memilihkan menu nya?" Tanya perempuan tadi.
"Menu sarapan apa yang spesial di Cafe ini Nona?" Tanya lelaki di depan nya.
"Untuk menu sarapan ada pancake atau waffle spesial Cafe ini. Untuk minuman kita memiliki varian menu cokelat, teh maupun kopi Tuan. Tergantung selera anda."
"Baiklah aku ingin waffle dan hot chocolate." Jawab lelaki tadi.
"Baiklah, semunya 20ribu won. Dan silahkan duduk. Nanti kami antara pesanannya."
Setelah lelaki tadi memberikan uang pas kepada waitress tadi, si lelaki misterius pergi menuju kursi di pojok Cafe. Tempat yang sunyi dan tenang untuk di pagi hari.
Setelah menunggu 15 menit, pesanan lelaki misterius sudah siap. Waitress cantik tadi yang mengantar pesanan nya ke lelaki tadi.
"Silahkan Tuan. Selamat menikmati." Ujar waitress cantik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita HunKai
RomanceHanya sebuah cerita manis dan romantis nya hubungan Oh Sehun dan Kim Kai.