Jika seseorang sudah berkomitmen dengan pasangan nya tentu saja mereka harus menerima semua konsekuensi yang akan mereka dapatkan.Mau susah maupun senang harus mereka terima. Mau ringan maupun berat cobaan harus mereka lewati bersama. Mau sehat mau sakit harus mereka lewati bersama.
Ya intinya mereka harus saling bersama. Harus saling membahagiakan. Harus saling menerima satu sama lain. Harus menguatkan satu sama lain.
Bukan harus tapi wajib.
Sama hal nya dengan Sehun. Sehun harus bersyukur mendapatkan Kai sebagai pasangan hidup nya. Sejak mereka kenal sampai sekarang mereka pacaran, Kai selalu menerima keadaan Sehun bagaimana pun keadaan nya. Tapi tidak dengan dengan status mereka.
Sehun dulu hanyalah pemuda penggangguran setelah dia menyelesaikan kuliah nya dulu, Kai datang saat itu. Kai yang membantu Sehun untuk mencari pekerjaan bahkan membuat bisnis bersama. Padahal Kai adalah anak pengusaha di Korea.
Kai dengan senang hati membantu Sehun membuat bisnis nya mereka sendiri dengan bermodalkan modal dari orangtua Kai, mereka membuat sebuah clothing brands yang mereka beri nama SeKai. Mereka memproduksi seperti pakaiannya laki-laki dan wanita, tas, sepatu, hingga aksesoris. Luar biasa bukan? Untung saja mereka berdua sama-sama lulusan dari Desain. Beda nya Sehun lulusan Universitas di Korea, dan Kai lulusan Universitas di Itali.
Sehun dan Kai mereka berjuang dari bawah bersama-sama, membuat desain bersama, belanja bahan bersama, memproduksi bersama bahkan menjualkan bersama. Awalnya mereka hanya memiliki satu cabang di daerah Gagnam, dekat tempat tinggal Kai. Tapi lama-lama toko mereka tersebar di seluruh Korea Selatan bahkan ke pasar Asia Timur.
Jangan salah, mereka tidak menggunakan nama besar keluarga Kim. Mereka benar-benar berjuang bersama di bantu dengan team mereka seperti Park Chanyeol, Kim Junmyeon, Kim Taehyung, Park Jimin, Byun Baekhyun, Min Yoongi, dan Jeon Jungkook.
Ah mereka bukan hanya team saja tapi merangkap sebagai model dadakan untuk produk mereka sendiri.
"Kai, kau jadi datang ke pembukaan store di Singapura?" Tanya Baekhyun sebagai sekertaris pribadi nya Kai.
"Eoh, tentu Eonni. Aku akan mengajak Sehun juga." Jawab Kai yang sedang mendesain tas untuk keluaran terbaru mereka.
"Baiklah aku akan menjadwalkan keberangkatan kelian."
"Terimakasih eon."
"Kai, mulailah berfikir tentang pernikahan. Kamu dan Sehun selama lima tahun ini masih stuck di hubungan pacaran saja? Tidak ada rencana ke jenjang yang lebih serius?" Tanya Baekhyun.
"Eon, aku dan Sehun masih memikirkan bisnis kita. Kita masih ingin memperluas store kita. Jadi belum ada rencana kesana." Jawab Kai santai.
"YA! Kamu sudah mau 30tahun Kai! Wanita jangan menikah diatas 30! Bahaya jika kau suatu saat nanti memiliki anak." Jabaw Baekhyun memberikan sedikit saran.
"Baiklah baiklah akan aku pikirkan lagi dengan Sehun. Lebih baik Eonni menjaga kandungan mu sendiri. Sudah dibilangin cuti saja masih saja masuk." Omel Kai kepada Baekhyun yang sedang hamil 6bulan.
"Aku masih lama cutinya! Aku kerja juga untuk memantau Chanyeol. Takut nya dia genit dengan Yoongi. Kamu tau sendiri Chanyeol sempat naksir berar dengan Yoongi." Balas Baekhyun menggebu-gebu.
"Tenang lah eon. Aku tidak doyan dengan suamimu." Jawab orang dibelakang Baekhyun yang sedari tadi diam-diam mendengarkan pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita HunKai
RomanceHanya sebuah cerita manis dan romantis nya hubungan Oh Sehun dan Kim Kai.