항상 내가 사랑해 (I Always Love You)

448 43 2
                                    

Hai ini cerita yang sama di Kisah ChanKai tapi ini HunKai version. Semoga kalian suka yaa!

.
.

Manusia itu tidak ada yang sempurna, tidak ada satu pun yang sempurna. Percaya lah. Semua pasti memiliki ketidaksempurnaan. Pejabat Negara, Artis pun pasti memiliki ketidaksempurnaan, apalagi kita yang manusia biasa.

Secantik apa pun dirimu atau setampan apa pun dirimu, sesukses apapun dirimu, sepintar apapun diri mu, sesempurna apa pun dirimu pasti kalian memiliki satu kekurangan. Dan kekurangan mu itu lah yang akan terus menghantui mu. Karena kamu takut akan di cela oleh oranglain hanya karena kekurangan mu itu.

Sama seperti Kim Kai, dia merupakan perempuan muda yang sangat cantik, pintar, sukses, dari keluarga yang sangat berkecukupan, intinya dia sudah sangat sempurna tapi ia memiliki kekurangan yang ia tutupi dari teman dekat nya, kaluarga nya bahkan calon suaminya.

Kai takut jika ada orang yang tahu kekurangan nya, Kai akan di kucilkan bahkan di benci orang-orang. Kai tidak mau. Sedari kecil, Kai selalu di puji oleh orang lain karena kecantikan nya, kepintaran nya dan kesuksesan nya saat ia beranjak dewasa. Kai tidak mau jika orang-orang tau kekurangan nya. Tidak!

"Sayang, yang benar saja kamu mau membatalkan pernikahan kita yang tinggal dua minggu lagi?!" Tanya Sehun tidak percaya dengan pemikiran Kai.

Mereka akan menikah dua minggu lagi, tepat di saat ulangtahun Kai. Dan saat ini mereka sedang berkumpul merayakan tahun baru bersama di kediaman keluarga Kim. Keluarga Oh dan Keluarga Kim pun kaget dengan ucapan Kai.

"Ya, lebih baik seperti itu Hun daripada kita lanjutkan pernikahan kita tapi kita tidak bahagia dan kamu pun menyesal menikah dengan ku." Jawab Ka dengan tenang nya. Karena Kai sudah memikirkan nya ini sungguh-sungguh.

"Apa yang membuat ku menyesal menikahi mu Kai?! Ada apa sebenar nya dengan mu? Kita sudah saling mengenal sejak kecil, kita pacaran juga sudah sangat lama. Aku sudah mengetahui mu semuanya dan kamu pun juga sudah mengetahui ku semuanya. Jika aku menyesal sudah dari dulu aku memutuskan mu Kai! Sekarang justru aku ingin menikahi mu. Ada apa sebenar nya hmm?" Sehun mencoba sabar menghadapi Kai yang seperti nya sedang tidak stabil emosinya.

"Tidak, kamu tidak mengetahui ku semunya. Tidak ada yang mengenali ku sama sekali! Justru itu aku tidak ingin menikah denganmu, jika kamu mengetahui ku semuanya kamu akan menyesal Hun! Mengertilah!" Jawab Kai mulai emosi.

"Tidak! Aku tidak akan membatalkan pernikahan kita! Apa yang kamu tutupi dari aku Kai?! Jujurlah pada kami!" Tidak sengaja Sehun membentak calon istri nya

"Tuh lihat baru begini saja jamu sudah membentak aku, bagaimana kamu tau aku yang sebenar nya ha?! Kamu akan lebih marah dari ini dan bahkan kamu akan menceraikan ku! Aku tidak mau itu! Aku ingin menikah sekali seumur hidupku Hun! Aku tidak mau ada perceraian diantara Kita! Jangan egois aku mohon Hun." Jawab Kai putus asa.

"Yang seharusnya ngomong seperti itu aku, Kai! Jangan egois! Aku saja tidak tau masalah mu apa, bagaimana aku bisa mengerti ha? Apa kamu selama ini selingkuh di belakangku? Jawab Kai!" Sehun sudah mulai tidak bisa menahan amarah nya, baru kali ini Sehun semarah ini.

"IYA! AKU SELINGKUH! PUAS KAMU?!" Jawab Kai berteriak dengan meneteskan air mata.

BRAK

Suara pintu dibanting pun terdengar ke seluruh kediaman keluarga Kim.

"Sudan Nak biarkan Kai sendiri dulu. Jangan fikirkan omongan Kai, pasti itu tidak benar. Biarkan Appa dan Eomma yang bicara dengan Kai besok pagi." Ucap Appa Kim menenangkan calon menantu tampan nya.

Cerita HunKaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang