Cinta itu, Kita - 2

401 67 6
                                    


Kai adalah perempuan single berusia 26tahun asli Indonesia yang melarikan diri dari keras nya hidup di Indonesia ke Korea Selatan. Demi mengejar kebahagiaan nya sendiri tanpa mendengarkan dan mempedulikan omongan orang lain, termasuk orangtua dan keluarga nya.

Kai sudah dua tahun tinggal sendiri di Korea, Kai berjuang sendiri di Korea tanpa keluarga, sahabata maupun orang terdekat nya.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang?" tanya Kai pada dirinya sendiri.

Kai membaca agenda nya untuk hari ini.

"Baiklah bertemu pihak televisi untuk membicarakan kontrak baru. Baiklah Kai semangat!" ucap Kai lagi pada dirinya sendiri.

Kai pun membuat sarapan, mandi serta bersiap untuk pergi ke salah satu Perusahaan pertelevisian di Daerah Gangnam.

"Hah, pagi di Gangnam bukan hal baik untuk kesehatan. Tapi demi mu, uang, akan aku lakukan. Semangat!" teriak Kai saat setelah keluar dari apartemen mini nya.

Kai pun pergi ke Gangnam menggunkan transportasi umum, karena membuat surat mengemudi di Korea sangat sulit dan ketat maka itu Kai tidak berani mendaftar padahal Kai bisa menyetir jika di Indonesia.

Setelah kurang lebih satu jam perjalanan, Kai pun sampai di Gedung tinggi tersebut.

"Aish, ramai sekali. Pasti idol besar sedang comeback. Aish, malas sekali." gumam Kai malas an sambil berjalan menerobos rombongan para perempuan penggemar idol tersebut.

"Ya jangan menerobos! Kau tak tahu idol kami sebentar lagi sampai?! Fanclub dari mana kau? Pasti fanclub idol baru kan? Pantas saja tidak tahu aturan!" teriak perempuan pirang dengan membawa kamera mahal nya.

Kai hanya tersenyum dan melangkah jalan ke pintu masuk gedung perusahaan. Tapi langkah nya terhenti karena teriakan perempuan pirang tadi. "Ya, tangkap wanita Asia Tenggara itu! Dia sasaeng EXO kita!"

"What?!" teriak Kai saat tubuh nya di tangkap oleh beberapa perempuan berbadan besar.

"Jauhi oppa kami jalang! Jangan ikuti oppa kami! Kau penguntiti sialan! Kau akan mati saat ini juga!!" teriak perempuan-perempuan itu bersamaan.

"Yak yak yak! Aku tidak! Aku bukan sasaeng oppa kalian! Aku bahkan tidak tahu oppa kalian siapa!" teriak Kai tidak terima karena sudah ada satu perempuan yang mulai menarik rambut panjang Kai.

Keributan pun terjadi sampai idol yang sedang dibicarakan datang. Mereka tidak fokus akan kedatangan idol mereka, mereka masih fokus menghabisi sasaeng oppa mereka.

"Kenapa mereka? Apa ada masalah?" tanya Suho, sang leader EXO.

"Kenapa ramai-ramai seperti itu? Apa ada yang pingsan?" tanya Chanyeol, sang rapper EXO khawatir.

"Lihat, oppa kita sudah sampai. SEHUN LIHAT SINI! CHANYEOL OPPA LIHAT KEMARI! SUHO OPPA!!" teriak mereka bersamaan dan melupakan perempuan yang mereka habisi tadi.

BRUK

Suara sesuatu yang jatuh mengagetkan orang yang berada di sana, termasuk EXO sendiri.

"Mwoya ige?" tanya Chanyeol penasaran.

Sehun melihat ada seorang perempuan terjatuh di belakang tubuh fans mereka. Sehun yang tidak tega pun akhirnya berlari menghampiri perempuan tadi dengan menerobos rombongan fans nya, hal ini termasuk hal yang berbahaya untuk seorang idol seperti Sehun.

"Gwaenchanaseyo, Nona?" tanya Sehun saat sudah berada di hadapan perempuan tadi yang masih menunduk karena menahan sakit di daerah perut nya yang beberapa waktu lalu menjadi sasaran pukulan mereka.

Cerita HunKaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang