Cinta itu, saling menyembuhkan

440 53 7
                                    

Kai POV

Definisi kebahagiaan untuk setiap manusia itu berbeda-beda, tergantung manusia itu sendiri mendefinisikan tentang kebahagiaan itu sendiri.

Bagiku hidup berkecukupan, bisa berkumpul dengan keluarga dan teman, bisa makan enak, bisa tidur nyenyak, bisa pergi kemana-mana itu sudah cukup membuatku bahagia.

Aku tidak muluk-muluk mendefinisikan tentang kebahagiaan. Bukan dari pendidikan, pekerjaan, jabatan dan kekayaan aku mengukur kebahagiaan.

Aku mengukur kebahagiaan dari hati dan perasanku. Aku selalu mensyukuri apa yang Tuhan berikan ku di hari ini, hari kemarin dan hari esok.

Aku bersyukur dikelilingi oleh keluarga yang selalu mendukungku, ya walaupun terkadang menyebalkan tapi bagaimanapun juga mereka keluargaku. Mereka yang akan menerima ku kapan saja, tempat ku berteduh, tempatku beristirahat.

Intinya kita harus bersyukur tentang apa yang kita dapat, yang kita lalui di dunia ini. Tuhan akan memberikan kebahagiaan kepada kita. Pasti. Tuhan tidak akan memberikan musibah yang berat kepada umatnya.

Cinta juga lah yang bisa membuat kita bahagia. Cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga, cinta kepada teman, cinta kepada dunia, dan tentu nya cinta kepada diri sendiri lah yang paling penting.

-.-.-.-.-.-.-.-.-

Sehun POV

Definisi kebahagiaan untukku, aku ukur dari pendidikan, pekerjaan, jabatan dan kekayaan. Memang mau apalagi? Cinta? Hah omong kosong.

Aku akan memberitahu kalian jika aku tidak percaya dengan cinta. Cinta itu tidak ada. Yang ada hanyalah nafsu semata. Tidak ada cinta yang sesungguh nya murni dari hati kita.

Aku memang tidak pernah merasakan cinta di dalam hidupku. Sama sekali. Orangtua ku bahkan aku tidak mencintainya. Mereka saja tidak mencintaiku. Kenapa harus aku mencintai mereka?

Kekasih? Aku anti dengan yang namanya memiliki sebuah status. Aku hanya akan membawa wanita malam untuk menghangatkan ku. Setelah nya akan aku buang.

Teman? Sahabat? Aku tidak mempercayai dengan adanya persahabatan. Aku merasa teman-temanku hanya ingin mendompleng dari nama besar ku, intinya tidak ada yang tulus bersahabat denganku. Buat apa berteman jika seperti itu.

Intinya bahagia adalah memiliki pendidikan yang tinggi untuk mendapatkan pekerjaan dan jabatan yang tinggi pula dan mendapatkan kan kekayaan. Itulah bahagia menurut ku.

-.-.-.-.-.-.-.-

Di sebuah perusahaan ternama di Korea Selatan saat ini sedang mengadakan rapat. Ada atasan nya sang pemilik perusahaan Oh Siwon dan anak nya sebagai calon penerus nya Oh Sehun duduk di kursi depan sebagai pemimpin rapat hari ini.

Disamping Siwon terdapat assisten pribadi nya yang menjabat menjadi sekertaris pribadi nya yang masih muda dan sangat cantik, yaitu Kim Kai.

Kai duduk sambil terus mencatat setiap point penting dari rapat mereka mulai dari hal-hal kecil sampai ke hal-hal penting lainnya. Kinerja Kai sudah tidak di ragukan, walaupun masih terbilang masih sangat muda tetapi Kai sangat cerdas dengan ide-ide nya dan selalu cepat dalam mengerjakan tugas nya.

Setelah rapat selesai, Siwon dan Kai kembali ke dalam ruangan mereka yang di rancang satu ruangan tetapi dibatasi oleh kaca.

Cerita HunKaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang