Cinta itu tidak tahu kapan datang nya dan dengan siapa datang nya sama seperti Sehun yang menyukai sesama pasien di salah satu rumah sakit saat Sehun sedang melakukan operasi jantung nya yang sejak beberapa tahun belakangan ini bermasalah.Awalnya Sehun sangat stress mengenai penyakitnya, dia semakin lemah dan dia sudah tidak bisa melakukan pekerjaan yang sulit dan berat sedangkan dirinya sangat tidak suka terlihat lemah dan di bantu oleh orang lain. Dia sangat ingin mengakhiri hidup nya. Sangat ingin.
Tetapi keinginan itu sirna begitu saja saat melihat seseorang. Semangat hidupnya kembali lagi seperti dulu sebelum Dokter mem-vonis hidup nya tidak lama lagi.
Katakan Sehun gila, gila karena menyukai seseorang dengan waktu secepat itu. Sehun seolah-olah mendapatkan semangat hidup nya. Sehun akan berusaha sembuh untuk bertemu dengan nya dalam keadaan baik-baik saja.
Singkat cerita Sehun melihat perempuannya saat di taman Rumah sakit, saat itu dia sedang duduk manis di taman rumah sakit sendirian. Saat itu Sehun tidak bisa menghanpiri nya karena dia baru saja selesai operasi jantung.
Dua minggu Sehun menunggu perempuan nya tapi dia tak kunjung datang, Sehun sudah berfikiran jika dirinya tidak akan bisa bertemu perempuan nya lagi dan Sehun merasa terpuruk lagi.
Sehun pun memutuskan untuk turun ke taman rumah sakit setelah dirinya mampu menopang tubuh nya sendiri. Sehun duduk di kursi dimana tempat perempuan nya duduk.
Sehun menutup mata nya, merasakan angin sejuk, merasakan dunia bebas walaupun tidak sepenuh nya bebas. Saat Sehun membuka matanya, di samping nya sudah ada yang duduk menemani nya.
"Udaranya sangat sejuk bukan disini?" tanya sang pemilik suara merdu ini.
"Ya, sejuk dan cantik." balas Sehun entah membahas maksud udara nya atau apa yang dia lihat sekarang.
"Ya bunga-bunga disini sangat cantik. Aku sanggat menyukainya." balas perempuan tadi.
"Bukan, yang cantik kamu. Bunga kalah cantik nya dari kamu." balas Sehun jujur.
"Hahahaha, kamu lucu sekali. Bagaimana cantik nya aku? Aku sudah botak, mata cekung, kulit kering seperti ini dibilang cantik. Terimaksi atas hiburan nya hahaha." balas perempuan tadi dengan bercanda.
"Tidak, aku berkata jujur. Kamu sangat cantik. Aku melihat mu sudah dua minggu yang lalu dari jendela kamarku tapi sekarang aku melihat mu secara langsung ternyata kamu benar-benar cantik sekali. Perkenalkan nama ku Oh Sehun."
"Ahahaha Terimakasih Sehun-ssi sudah memuji ku. Nama aku Kim Kai. Senang berkenalan denganmu." balas Kai.
"Memang kamu cantik. Mata sayu mu sangat indah, senyum dan tawa mu pun juga sama indah nya. Sayang sekali aku baru mengenal mu sekarang." ucap Sehun.
"Hahaha, terimaksih Sehun. Sepertinya anda terlalu berlebihan. Mana ada perempuan penyakitan seperti ku ini indah seperti yang kau katakan." balas Kai merasa aneh.
"Tidak, aku jujur Nona Kim. Aku baru sekali melihat bidadari secantik dirimu. Pertama kali aku melihat mu jantung ku yang awal nya tidak normal menjadi lebih tidak normal, aku berubah menjadi orang bodoh karena senyuman mu. Katakan aku penipu atau pujangga cinta tapi aku jujur dari hati ku yang paling dalam Nona. Aku tidak pernah sejujur ini sebelum nya." balas Sehun tidak terima.
"Terimaksih, tapi anda sedikit berlebihan mengingat kita baru saja bertemu beberapa menit yang lalu."
"Terserah anda mengatakan saya berlebihan tapi hati tidak bisa di bohongi. Dua minggu belakangan ini aku selalu menunggu mu muncul di taman dari jendela kamar ku tapi nyata nya kamu tidak muncul lagi dan itu membuatku gila. Aku merasa ada yang hilang. Aku kehilangan senyummu. Anda boleh mentertawakan aku dan berkata aku berlebihan dan menggombal tapi itu lah kenyataannya." balas Sehun serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita HunKai
RomanceHanya sebuah cerita manis dan romantis nya hubungan Oh Sehun dan Kim Kai.