Hidup itu penuh dengan perjuangan, termasuk cinta di dalam nya. Setiap orang berhak mencintai dan di cintai, begitu bukan?
Seperti Sehun yang sudah mematenkan Kai, sahabat perempuan satu-satu nya yang akan menjadi pasangan nya. Tidak dengan perempuan lainnya. Dam tidak dengan laki-laki lain untuk Kai.
"Kai, jangan keluar dengan si Park bodoh Chanyeol itu! Aku nggak suka!" Ucap Sehun lantang setelah melihat sahabat nya yang sedang bersiap-siap untuk pergi dengan Park Chanyeol- saingan nya untuk mendapatkan Kai.
"Hei memang nya kamu siapa melarang-larang ku Oh Sehun? Minggu lalu kamu sudah menghancurkan kencan ku dengan Kang Daniel. Dua minggu yang lalu kamu menghancurkan kencan ku dengan Choi Minho. Tiga minggu yang lalu kamu menghancurkan kencan ku dengan dedek imut Jeon Jungkook. Sekarang kamu mau menghancurkan kencanku dengan Park Chanyeol?!" Jawab Kai sinis. Kai sebal setiap Kai ingin berkencan dengan laki-laki lain selain Sehun, Sehun akan menghancurkan nya.
"Aku kan sudah bilang, kamu hanya boleh berkencan dengan ku Kim Kai! Kenapa kamu tidak pernah percaya dengan apa yang aku ucapkan sih?!" Kesal Sehun.
"Karena kamu masih kekanakan Oh Sehun. Sejak kapan hubungan kita menjadi seserius ini? Bukankah kita hanya sepasang sahabat saja?" Jawab Kai santai.
"Itu bagimu! Aku sudah menganggap mu sebagai orang yang spesial untukku tapi kamu selalu mengelak! Bukankah aku sudah bilang tunggu aku sebentar lagi, aku akan membawa orangtua ku ke orangtua mu untuk melamar mu Kai! Tapi kamu malah setiap minggu berganti-ganti pasangan! Dimana perasaanmu Kai?!" Bentak Sehun.
"Kalau begitu berusaha lah lebih keras untuk meyakinkan ku, sayang." Jawab Kai remeh.
"Selalu dan selalu itu yang kamu ucapkan Kai. Tapi kamu sedikitpun tidak memberiku sedikit celah untuk membuktikan kepadamu dan kamu pun tidak merespon usahaku, Kim Kai! Jangan egois!" Jawab m Sehun kesal, sangat kesal.
"Berusaha lah lebih keras, Oh Sehun.aku ingin melihat seberapa tangguh nya kamu. Dan jangan sekali-kali mengganggu kencan ku sebelum aku menerima mu, Oh Sehun! Jika kamu mengganggu dan merusak kencan ku lagi, aku tidak segan-segan menolakmu dan memutuskan hubungan pertemanan kita!" Ancam Kai dan setelah nya Kai pergi dari kamar nya, tempat berdebat nya dengan Sehun.
"AGHH! Apa yang harus aku lakukan sekarang?!!" Teriak Sehun.
-.-.-.-.-.-.-.-.-
Seminggu sudah hubungan Kai dan Sehun merenggang dan hubungan Kai dan Chanyeol semakin dekat.
"Kai, Appa lihat hubungan mu dengan anak Tuan Park semakin dekat, kalian memiliki hubungan apa? Dan Appa liat juga hubungan mu dengan Sehun merenggang, kalian ada masalah?" Tanya Tuan Kim Yunho.
"Kai hanya berteman dengan Chanyeol Appa sekalian menguji Sehun. Appa tau kan Sehun seperti apa. Bilang nya suka dan ingin serius dengan Kai tapi tidak ada bukti nyata nya. Bisanya membuat ku kesal dengan menghancur kan kencan ku." Jelas Kai.
"Jangan terlalu berlebihan sayang. Kasihan Sehun." Ucap Eomma Kai - Kim Jaejoong.
"Biarkan Eomma. Kai ingin melihat seberapa besar perjuangan nya, supaya Sehun tidak seperti anak kecil lagi. Sedikit-sedikit merengek ke orangtua nya jika Kai berkencan dengan orang lain. Tenang saja Kai sudah membicarakan semuanya ke orangtua Sehun, Eomma Appa. Mereka juga ingin membantu Kai. Appa dan Eomma tinggal duduk manis menunggu datang nya Sehun dan orangtua nya Sehun saja, oke?" Jawab Kai santai.
"Anak Appa sudah besar ternyata. Sudah memikirkan sebuah hubungan yang serius." Goda Appa Kim.
"Appa.. aku sudah besaar jangan menggoda ku." Kesal Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita HunKai
RomantizmHanya sebuah cerita manis dan romantis nya hubungan Oh Sehun dan Kim Kai.