selamat datang

5.7K 449 3
                                    

Tiba tiba ..

Taxiiiiiii.. Taxiiii..

"Pak ke perusahaan KRISTEN ya pak"

25 menit berlalu..

"Makasih ya pak ini uangnya" kata lara ramah kepada supir taxi dan langsung keluar dari balij pintu mobil kemudian berjalan cepat ke dalam perusahaan.

"Selamat pagi Miss,boleh saya melihat tanda pengenal anda?" Tanya seorang satpam sebelum memasuki perusahaan

"Ah tentu ini id card saya,saya sudah buat janji untuk mewawancarai pemilik perusahaan ini. Ah iya saya juga mahasiswi dan ini tugas saya" jawab lara dengan cepat.

"Baik,silahkan" kata satpam tersebut.

"Terimakasih"jawab lara sambil memasuki ruangan besar.

"Udah lambat astaga habis aku" kata lara pada diri sendiri.

Pada saat sampai di lantai yg ditujunya dan setelah bertanya kepada beberapa pegawai tentang ruangan yang dia tuju, lara pun bergegas mengetuk pintu ruangan pemilik perusahaan tersebut

Knock knock ...

Dengan gugup lara membuka pintu tersebut

"selamat pa" lara berhenti ketika melihat seorang wanita yang sedang menandatangani beberapa berkas

"Selamat pa.. Siang nyonya" sambil paksa tersenyum lara nekat memasuki ruangan yg hening tanpa suara dan tanpa ekspresi balasan dari pemilik perusahaan.
Lara pun menutup pintu dan berdiri di dekat pintu tersebut.
Tiba tiba sang pemilik perusahaan menutup berkas berkasnya dan berjalan ke arah lara.

"Apa kamu tidak tau aturan yg berlaku di perusahaan ini,hemm?" Kata pemilik perusahaan itu.

Lara yg di pandangpun gugup dan langsung tertunduk sambil menggelengkan kepalanya

"Maaf untuk keterlambatan saya Nyonya" kata lara masih tertunduk.

"Bukan soal itu,saya tidak suka jika ada yg menggunakan jeans di kantor saya" jawab pemilik perusahaan sambil terus berjalan ke arah lara.

"Maaf" jawab lara masih tertunduk

"Kamu akan saya beri hukuman dan tidak ada penolakan" jawab pemilik perusahaan tersebut dengan cepat.

Dengan pasrah lara pun menuruti kemauan pemilik perusahaan yaitu Alexandra untuk menemaninya nanti malam sebagai hukuman. Tanpa lara tau apa yg akan direncanakan oleh bos perusahaan tersebut..

Lara Kristen (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang