Kriiiinggggg.....
"Aduhh, semoga Nasya gak telat Ya Allah!" Ucap Nasya sambil berlari menuju ke kelas.
Bruuukkk..
"Awwwss, ihh siapa sih nabrak Nasya gak liat liat udah tau Nasya lebarnya kayak gini, apa masih gak kelihatan?" Rengek Nasya cerewet sambil meruntuki siapa yang menabraknya.
"Eh, kenapa Lo marah-marah?, Seharusnya yang marah tu gue!. Gara gara badan Lo yang lebar itu gue jadi jatuh kan! Mikir dong gimana jadinya kalo gajah kayak Lo lari-lari di koridor kelas!" Ucap cowok itu malah marah-marah.
Deg..
"Em, eh maafin Nasya ya kak, em mas, eh pak, atau siapa lah Nasya gak tau. Nama kamu siapa? Kenalan dong sama Nasya!. Tapi, Nasya kok gak pernah liat kamu ya? Atau kamu anak baru ya? Wahh... Nasya seneng banget bisa ketemu sama kamu, nas.."
"Lo diem bisa gak sih ha?, Dasar cewek gendut! Berisik lagi, bikin telinga gue pengang aja!" Potong cowok itu lalu meninggalkan pergi Nasya.
"Hey, kamu kok pergi sih!! Nasya kan pingin kenalan! Hey!! Nama kamu siapa hey..!!" Teriak Nasya kepada cowok yang ia kagumi itu.
"Adduuhh!!, Nasya lupa! Nasya kan harus ke kelas!!. Bisa di marahin nih sama pak Eko!" Nasya tersadar dan langsung melangkah pergi menuju kelasnya.
"Huh...huh...huh..., A...ass... assalamualaikum pak! Ma-af na- Nasya telat. Tadi Nasya ada masalah sedikit pak!" Ujar Nasya sambil ngos-ngosan karena berlari.
"Nasyaaa!! Kamu lagi kamu lagi. Kapan sih kamu gak telat? Ha..?!" Tanya pak Eko
"Emm...ya kapan-kapan pak. Kan gak nentu! Gimana sih pak! Hehehe" ucap Nasya nyengir lebar kek kuda.
"Kamu...., Bisa aja kalo ngejawab yah!. Kamu diem bapak ini lagi nasehatin kamu!" Titah pak Eko emosi. Yang di nasehati malah nyengar-nyengir kek orang gak punya dosa.
"Sekarang kenapa kamu telat?, Mau alasan apa lagi kamu?"
"........"
"Nasya..!!"
"........"
"Nasya!, Bapak nanya ke kamu! Kenapa gak di jawab? Jawab Nasya"
"Ya Allah pak, Nasya kayaknya selalu salah deh ke bapak! Pan tadi bapak yang nyuruh Nasya diam, nah giliran Nasya udah diem bapak malah nyuruh Nasya buat ngomong! Gimana sih pak. Apa emang Nasya selalu salah ya di mata bapak?. Nasya...."
"Nasya!, Kamu ini!! Ngapain kamu yang nasehatin bapak! Seharusnya kan bapak yang nasehatin kamu! Ba..." Ucapan pak Eko terpotong oleh suara lain.
"Assalamualaikum, pak ini ada murid baru! Saya tinggal dulu ya!" Ujar Bu kepsek.
Semua mata sekarang sudah menuju ke arah pintu. Dan betapa kagetnya Nasya ternyata itu cowok ganteng yang Nasya taksir sejak tadi.
"Kamu!!, Ya Allah Nasya bisa ketemu lagi sama dia! Apa Nasya sama dia jodoh ya? Jodohkan Ya Allah jodohkan!!" Ujar Nasya sambil berteriak karena kesenangan bertemu pangeran impiannya.
"Nasyyaaaa....diam kamu..!!!" Bentak pak Eko dan langsung diberi cengiran oleh Nasya. Memang anak tu urat malunya putus kalik ya.
"Sekarang kamu duduk di tempat kamu!" Lanjutnya."Siap pak Eko yang gantengnya sejagat raya" tak lupa dengan cengiran khasnya.
Mata Nasya tak lepas dari cowok yang ia suka tapi tak tau namanya itu. Dan cowok itupun mengenalkan dirinya.
"Halo nama gue Ali, gue pindahan dari Singapura. Tolong bimbingannya buat gue!" Ucap murid baru yang ternyata bernama Ali dengan singkat jelas dan padat.
"Oke anak-anak sekarang, siapa yang mau bertanya?" Tanya pak Eko kepada murid-muridnya.
"Saya, pak!, Nama panjang Ali siapa ya pak?" Tanya sang ketua kelas yang namanya Juna.
"Nama panjang gue Aliendra Alifian Pratama" jawabnya singkat.
"Em, kamu udah punya pacar belum?" Tanya cewek centil berambut pendek. Tapi belum sempat Ali menjawab Nasya menjawabnya duluan.
"Eh, apaan nanya-nanya gitu ke Ali? Ali itu punya Nasya tau!" Jawab Nasya, dan langsung mengundang ejekan dari teman-temannya.
"Yaelah sya sya, mana ada cowok yang mau sama elo yang gendut gitu? Apalagi Ali yang jelas jelas ganteng banget"
"Bener tuh, dan Lo! Cuma cewek gajah yang gak pantes tau gak ada di sini. Lo di sini itu sama aja kayak ngotorin bumi tau nggak!"
Ejekan demi ejekan Nasya terima dengan senyuman khasnya, walaupun hatinya terasa tercubit. Tapi, dia bukan cewek lemah yang mudah nyerah gitu aja.
"Ya gapapa dong! Kan Nasya cuma ngomong. Siapa tau aja nanti Ali bisa suka beneran sama Nasya!" Tuturnya sambil tersenyum khas.
"Huuuuuu......huuuuuu......!!"
"Udah!! Semua diem! Ali.. kamu duduk di belakangnya Nasya yah!" Titah pak Eko kepada Ali. Setelah itu pak Eko pun melanjutkan proses belajar mengajarnya.
Kriiiinggggg..!!
Bel istirahat pun berbunyi, semua anak kelas langsung bergerombol di bangku Ali apalagi cewek ceweknya. Nasya pun geram melihat itu dan langsung saja ia menerobos gerombolan itu, lalu menarik Ali keluar dari kelas. Alipun terkejut dengan itu, tapi dia tetap mengikuti kemanapun gadis itu membawanya.
Ternyata Nasya membawanya ke halaman belakang sekolah yang sepi tapi pemandangannya begitu indah."Hoossh......hosshhh..., Aduh Li! Nasya capek banget!! Tapi tadi tuh Nasya gak tega sama kamu yang digerombolin sama anak anak. Yaudah Nasya bawa sini aja" tutur Nasya sambil mengatur nafasnya. Dia berfikir dia banyak lari hari ini. Dan dia berfikir sebentar lagi dia akan kurus. Memang aneh ya.. seorang Nasya gadis gemuk, berambut cokelat panjang bergelombang dengan mata besar berwarna jingga.
"Elo ngapain sih ha bawa gue ke sini! Buang buang tenaga gue aja tau gak!
Oh ya! Satu lagi.. jangan pernah Lo sok dekat sama gue ya!. Gue gak mau deket sama gajah kek Lo, yang ada gue malah ketindihan lagi sama Lo!" Maki Ali dan berlalu pergi tanpa berterima kasih pada Nasya."Alii!!! Nasya kan mau minta nomer telepon Ali! Kok malah ditinggal sih?" Teriak Nasya sambil mempoutkan bibirnya tanda kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Late to Realize (Fat Girl)
Teen FictionAli "eh, Lo apaan sih ha? gausah ya deket deket gue. Gue ga suka sama elo. Dasar cewek gendut gak tau diri Lo!" bentak Ali Nasya "Alii!, kok ngomongnya gitu sih?. Nasya kan cuma pingin ngasih bekal ini buat Ali" katanya sambil tersenyum ceria. "teri...