"Yoo..Namaku Rian,Alamat ku di.. Bla bla bla.."Seorang laki laki memperkenalkan diri di kelas..
"Oh iya.. Hari ini adalah hari perkenalan sedunia.. Gak deng becanda..hhe.." ~backsound suara gagak~ sangking garingnya..
(10 menit sebelum di sekolah..)
"Hari pertama sekolah aku harus keliatan ganteng nih.." Sembari menyisir rambut..
Tak lama setelah keluar dari gang rumah,Aku di sambut oleh sesuatu yang agak mengganggu..
Ya,itu Po*p anj*ng.. Dan itu terinjak olehku tanpa sengaja.. "Apaan nih..? Ah.. Palingan Lumpur doang.." Aku melanjutkan berlari ke jalan tempat aku naik transportasi umum..
Tetapi,Sesudah aku duduk di kendaraan itu.. Seketika semua penumpang berkeringat dingin..
"Kenapa orang orang pada diem nih.." Di dalam pikiranku terus terngiang..
Setelah ±7 menit di kendaraan itu aku turun dan lanjut berlari ke gerbang sekolah.."Yah.. Aku terlambat.." Sudah kuduga..
"Pak.. Buka gerbang nya Pak.." aku memanggil si satpam..
"Aduh hari pertama malah terlambat..Cepat masuk.." Ucap si satpam sembari membuka gerbang..
"Makasih pak.." Ucapku sembari berlari ke lapang.. Tapi di sana ada orang asing yang tinggi kekar..
"Permisi pa.." Ucapku sembari melewatinya..
"Pa ? Emangnya aku Bapak Bapak ?" Seorang pria asing tersebut membalas.."Hey.. Ada apa ribut ribut ?" Seorang OSIS cantik datang sembari bertanya..
Belum sempat aku menjawab OSIS itu pun berbicara lagi.."Ohh.. Kamu terlambat ya ? Cepat sini!!" Ucapnya Sembari menarik tas ku ke pinggir lapang dan di satukan dengan orang orang yang terlambat..Dan aku melihat nama OSIS itu,Ternyata bernama Jessica.. Mungkin aku bakal inget itu terus..
Saat aku berkhayal tiba tiba seseorang yang ingusan datang kepadaku dan menyambutku.. "Hey brow,Welcome to Mob*le Lege*d.." (Gak deng becanda..) hhe.. ~backsound suara gagak karena garingnya..~
"Hey brow.. Kenalin,Aku Rudi.. Hhe.." *Hmpss ahh* suara ngisep ingus..
"Njir.. Bau apaan nih.." laki laki di sebelahku bertanya..dan semua orang terlihat menutup hidungnya..
"Ha! KETEMU.."Si satpam menunjuk kearahku.. "Kamu yang nginjek po*p anj*ng kan..?" si satpam bertanya padaku..
Setelah bicara seperti itu.. Seketika orang orang pergi dariku.."Ih jijik jijik..." Ucap semua orang di sebelahku..
(1jam telah berlalu..) Upacara Hari pertama sekolah emang paling THE BEST..setelah itu aku pulang sembari membawa perasaan malu..
***
Kriiiiing..Kriiiiing..Kriiiiing.. Suara alarm telah berbunyi.. "Oh.. Udah pagi ya.." Ucapku yang baru stengah bangun dari tidur
Kriiiiing..Kriiiiing..Kriiiiing.."BERISIK WOOI" Ucapku sembari mematikan alarm..Seperti laki laki yang lain,aku pergi mandi dan bersiap siap untuk lari pagi..Lagipula hari ini libur sekolah..
Setelah aku pergi keluar rumah "Hey.." seorang wanita melambai ke arahku..dan tak disangka itu adalah..Jessica..Si OSIS cantik itu..
Tanpa pikir panjang aku berlari ke arahnya.."Eh,Senior kok disini ?" tanyaku.."Rumahku di Belakang gang itu.." Jawabnya sembari menunjukan arah rumahnya..
Belum sempat aku membalas dia bertanya lagi.."Mau kemana ? Mau lari ya? suka olahraga juga ya? Hhe.." tanya nya sembari tersenyum manis..
"Iya nih..Senior mau ikut ?" jawabku sembari basa basi..
"Eh.. Gak usah.. Aku mau ke warung dulu,belanja buat masak di rumah.." jawab nya..
"Oh ya udah.. Aku berangkat duluan ya.." jawabku sembari tersenyum senyum sendiri..(You Know lah.. Mungkin ada beberapa anak laki laki yang pertama masuk sekolah suka sama seniornya..)
Dan akupun melanjutkan lari pagiku.. aku terus membayangkan muka si senior itu (Jessica) di sepanjang jalan yang aku lalui..
Karena sibuk mengkhayal aku ga sadar kalo aku sudah sampai di tempat olahraga..
Tanpa pikir panjang,aku berlari mengelilingi lapangan basket 5 keliling.."Huft.. Capek juga..Ah istirahat sebentar mungkin gak ada salahnya..Pikirku..
"Oiii Tahiik.."seorang pria tinggi kekar datang menghampiriku..
"Siapa ya ? Ohh..ternyata pria itu adalah pria yang disekolah.."Dan kenapa dia memanggilku Tahik ? Eh.. Lagi olahraga juga ya ?" Tanyaku..
"Kenalin.. Aku Roby..Daaah.." Jawabnya sembari melanjutkan lari nya.."Dih.. Gak Jelas"Pikirku
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The DAYS : Multiple Personality (END)
Mystery / ThrillerCerita seorang pria yang berkepribadian ganda.. Dan mendapatkan teman teman yang aneh dan unik di dalam sekolah yang abnormal.. Ya,Sekolah pembunuh bayaran..