..Dicky&Roy..

27 7 1
                                    

"Baiklah..Kalian kenalan dulu dong.. Kalian sebagai sesama pemilik kepribadian ganda kan.. Pertemuan kalian di luar dugaanku.. Padahal baru pertama ketemu,Malah kelahi.."Ucap Rio sembari tertawa.. "Berisik!!"Ucap ku dan Dicky bersamaan.. Dan kami pun berdiri bersamaan dan.. "Pukulanmu lumayan juga.."Ucap Dicky.. "Ya,Pukulanmu juga lumayan.."Balasku.. Lalu aku dan dia berubah dalam wujud kepribadian aslinya..

DICKY & ROY

Kenalin.. Namaku Dicky panggil aja aku Dick..,Aku pintar dalam pelajaran sekolahan atau bisa dibilang kutu buku.. Dan kepribadian kedua ku bernama Roy.. Dia jago beladiri tangan kosong,Dan dia sudah akrab denganku.. Dan dia bisa di percaya..

IVAN & ZACK

Yo.. Aku Ivan..Aku baik dalam semua hal,Aku sopan,Tidak sombong .. Hehe.. Dan kepribadian keduaku bernama Zack.. Hobinya adalah memenggal kepala orang lain..Aku dan dia belum akrab dan lebih sering kelahi..

"Cieee.. Kenalan.." Ucap Rio.. Tanpa pikir panjang aku dan Dicky berganti kepribadian dan memukul perut Rio dengan sekuat tenaga.. Dan saat itu pula si Rio terjatuh ke jalan dan seperti ikan yang ada di darat..

"Uhuk.. Sakit bro.. Sakit.." Ucapnya kesakitan.. "Maaf pak.. Ini ulah Roy yang kurang menjaga emosinya.." Ucap Dicky dengan sopannya.. "Maaf Rio.. Ini ulah Zack Karena terbawa emosi.. Hahahaha.." Ucapku..

"Oh iya.. Jadwal belajar di sekolahku itu tiap hari.. Tapi pukul 3 sore sampai pukul 9 malam..Dan besok Hari pertama Sekolah.." Ucap Rio..

Yah begitulah.. Dan kalian tahu ? Sepertinya Rio ada di mana mana.. Tapi sudahlah gak perlu di pikirin.. Dan hari itu pun Berakhir dengan tubuhku yang banyak luka lebam..

Kriiing..Kriiing.. Alarm pagi telah berbunyi dan aku semangat untuk mandi,makan dan berangkat sekolah.. Dan saat aku pergi ke sekolah,Aku dalam keadaan sadar.. Tidak seperti biasanya,Ya.. Dalam keadaan tidak sadar.. Saat aku membuka pintu kelas..

"BWAAAAAHAHAAHA.. Kemana aja bro.." Ucap Roby mengagetkanku.."Apaan sih njir.. Perasaan gak masuk sehari doang.." Ucapku sembari tersenyum.. "Stttt.. Van Van Van.." Panggil Rian padaku..

"Apaan ?Soal sekolah kakakmu itu ?" ucapku bisik bisik padanya.."Bukan.. Ini lebih penting dari itu.. Nih.." Ucapnya sembari mengeluarkan tumpukan buku.. "Tugas bro.. Dikumpulkan sekarang.. Gurunya Killer.." Ucapnya..

Dan terjadi lagi ke sialanku.. Dan saat aku berjalan ke bangku ku ada kertas yang di simpan di kursiku.. Dan isinya..

"Ivan.. Aku suka dengan sikapmu saat belajar.. Aku suka sikapmu yang cool pas belajar.." ya itu isi bagian awal surat.. Tapikan U Know lah.. Pas belajar kan si Zack yang mengendalikan tubuhku..

Tapi sudahlah seengganya aku punya fans.. Lalu aku melanjutkan membaca isi surat tersebut dan saat aku lihat di pojok kiri bawah ada tulisan.. "Cieee baper.. Ini aku Rian..Hehe.."

"Whyyy ? Hidupku se sial ini kah ?" ucapku dalam hati.. "Iya.. Sial banget hidupmu nak.. Hahaha.." seseorang membalas ucapanku lewat pikiranku.. "Siapa kamu ? Kok bisa jawab isi hati aku ?" Ucapku dalam hati

"Aku Rian lagi hehe.. Kepribadian keduaku bisa membaca pikiranmu dan telepati lewat hati.. Hahaha.." Ucapnya dalam hati.. Kalian tahu ?Para pembaca..Kepribadian kedua si Rian itu seperti bocah INDIGO.. Hahaha.. Dan..

***    

The DAYS : Multiple Personality (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang