Menyusun Rencana

30 3 1
                                    

"Hey.. Hacker..Eh,Rini..Eh,Rina..Eh,Maksudku.. Sayang.. Glek (Suara menelan ludah) kamu mau bantu aku ga ? Eh,maksudnya Kami.. Datanglah kemari.. Kerumah Roy,maka.. Aku akan menceritakan semuanya.." Ucapku lewat Telepon kepada Rina..

"Baiklah.. Aku akan kesana.. Aku bisa melacak kalian dari sini kok.. 10 menit lagi.. Aku sudah sampai disana..Tunggu sayang.." Ucapnya semangat.. "Dia bisa melacak kita ? Ihhh.. Dasar Penguntit.."Ucap Roy jijik..

Dan,Ya.. 9 menit setelah itu.. Dia sampai di Rumah Roy,Dan.. "Baiklah.. Jadi begini.. Bla bla bla bla bla.." Ucapku menjelaskan tentang pemerintah yang sedang mencari murid Rio..

"Jadi aku harus menghubungi semua Murid Rio yang tersisa ? Baiklah.. Apa sih yang engga buat pacarku.." Ucap Hacker itu kepadaku.. "Selamat ya.."Ucap Roy sembari menyenggol tangan ku.. "Selamat ? Aku tertimpa sial karena menjadi Pacarnya Hacker gila itu.."Ucapku sembari memukul bahu Si Roy..

"Baiklah.. Aku sudah menghubungi semua murid Rio.. Jadi,Ada 2 berita.. Berita bagus dan berita buruk.. Oke,Berita buruknya dulu.. Semua murid Rio sudah di tahan oleh pemerintah.. Dan berita bagusnya.. Kita ber 3 masih disini.. Dan belum di tahan..hehe.." Ucap si Hacker..

"Hahaha.. Ini Artinya Misi Zack..oh yeah.. Aku suka misi.. Kapan kita akan menyelamatkan mereka ?" Ucap Roy bersemangat..

"Hey.. Rian sudah mati.. Jika kita menyerang gedung pemerintahan.. Tanpa komunikasi telepati jarak jauh milik Rian,Misi ini mustahil di selesaikan.." Ucapku mengeluh pada Roy..

"Kau benar.. Tapi,Kita Punya Hacker.. Kau tidak tahu kedepannya kalau kita belum mencobanya.." Ucap Roy menyemangatkan ku.. "Iya.. Sayang.. Kita pasti bisa.." Ucap si Hacker.. "Arrrgh.. Hal ini terlalu berat untukku..Rian mati karena aku yang tidak memperhatikan Rian di belakang..Aku selalu menjadi beban saat Berburu Buronan" Ucapku..

"Berburu buronan ? Hey.. Kali ini kita lah Buronannya.. Dan pemerintah sedang memburu kita.. Aku yakin.. Rian pasti setuju jika kita menyelamatkan Rio dan Murid lainnya..Baiklah.. Kau ketua dari tim baru ini.. Aku serahkan padamu.." Ucap Roy..

"Iya sayang.. Kamu ketuanya.. Kamu pasti tau apa yang harus dilakukan.."Ucap Si Rina..

Hatiku berdebar.. Dan aku memegang sniper milik Rian.. "Oh iya.. Rina.. Karena kau anggota tim ini yang menggantikan Rian.. Pakai Sniper ini untuk membantu di jarak jauh menyerang.." Ucapku pada Rina sembari memberikan Sniper Milik Rian..

"Hey Roy.. Mood ku kembali.. Tapi,Sebelum aku membuat Rencana.. Aku butuh makanan untuk membuat otak ini kembali memberikan Rencana yang bagus.." Ucapku pada Roy.. "Nah.. Gitu dong.. Itu baru ketua tim yang dulu.. Baiklah.. Dalam 10menit,makanan akan segera datang.." Ucap Roy..

"Hey Roy.. Aku tidak menyangka..Rumah mu seperti Istana,Tetapi kamu memilih untuk menginap di Rumahku..Kenapa ?" Tanyaku sembari memperhatikan seisi ruangan itu yang sangat luas.. Jika di bandingkan Rumahku sendiri..

"Hehe.. Begitulah.. Oh iya,anggap saja Rumah sendiri.." Ucap Roy sembari memasak makanan.. "Hmm.. Hacker,Kau punya Drone ? Bisa lihat keadaan rumahku sekarang ? "Ucapku pada si Hacker untuk melihat keadaan Rumahku..

"Hmm baiklah.. Ini.."Hacker itu mengeluarkan Drone dan Remote Control nya.. "Hmm.. Baiklah,Rumahku..Rumahku.. Dimana ya ? Hmm.. "Pikirku sembari mengendalikan Drone itu..

Saat aku menemukan Rumahku.. Ya,Rumahku sedang di kepung kepolisian.. Dengan pistol di segala arah yang di arahkan pada rumahku.. Para polisi itu mencariku,Dan.. Ya,Anjing pelacak pun di gunakan untuk melacakku..

"Hey Zack.. Makanan Telah jadi.." Ucap Roy sembari membawa makanan itu ke depan ku dan si Rina itu.. "Baiklah Rina.. Apakah Drone ini bisa datang ke sini dengan sendirinya ? Ya,aku tahu.. Hal seperti itu tidak mungkin terjadi.." Ucapku pada Rina..

"Hmm.. Bisa kok sayang.. Sini berikan Remote control itu padaku.." Balas Rina..

"Ya.. Silahkan makan..dan ya.. Setelah selesai makan kau ucapkan Rencana nya..Kalau tidak.. Aku akan menusukmu tepat di jantungmu.."Ucap Roy mengancam..

Dan,Setelah beres Makan malam.. Aku membuat Rencananya.."Hmmm..Baiklah..Rina.. Kamu Hacker.. Buatlah Virus untuk teknologi yang pemerintah punya.. Dan,Buatlah alat elektronik untuk komunikasi jarak jauh kita.. Dan—"

***

The DAYS : Multiple Personality (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang