"Oy.. Ivan,Kamu sudah tau cara kerja Boomerang itu ?" Tanya Rio.."Hahaha.. Kamu lolos untuk belajar ke sekolah kedua mu..Soal orang yang menusukmu itu adalah salah satu buronan di kota ini..dan,Ini.."Ucapnya sembari memberiku uang..
"Apa ini ?" Tanyaku.. "Itu uang hasil pembunuhan buronan itu..Jadi,Sekolah keduamu itu adalah Sekolah pembunuh bayaran..Terkadang sekolah kita dapat pesanan membunuh buronan dari pemerintahan di kota ini,dan salah satu buronan itu telah dibunuh olehmu.."Ucapnya..
"Njirr.. Aku di tusuk nih.. Cuma segini ?" Tanyaku.. "Hahaha..Kamu punya kepribadian ganda yang unik.. Dan kamu lebih kuat daripada murid sekelasmu.. Tapi,Sepertinya kamu masih belum bisa akrab dengannya..Sip.. Daah brow.. Aku tunggu di rumahku nanti.."Ucapnya..
Sudah lama aku berbaring di sofa ini.. Lebib baik aku ke halaman luar saja..Saat keluar rumah,Tetanggaku histeris melihat kepala manusia yang ada di halaman rumahnya sampai sampai warga di sekitar rumahku bergerombol untuk melihat itu..
Ya sudahlah yang lalu biarlah berlalu..Dan saat itu pula aku bermain boomerang di daerah halamanku,Karena banyak warga yang berkumpul di sebelah rumahku.. Aku resah dengan keributan itu,Dan aku pergi ke toko untuk membeli cemilan..
Berjam jam telah berlalu,Hari terasa sangat membosakan.. Ya,Kalian tahu kalo aku sebagai cowok sih lebih memilih tidur.. Saat aku memejamkan mata..Dia muncul.."Oi.. Jangan malas malasan.. lebih baik latihan beladiri tangan kosong..Jika senjatamu hilang kamu bisa beladiri tangan kosong.."Ucap Zack..
"Tidak bisa.. Luka di perutku masih sakit.."Ucapku.. "Kalo begitu biar aku yang mengendalikan tubuhmu.."Ucap Zack..
ZACK
Ya,Aku Zack.. Hobiku Memenggal kepala orang lain.. Dan,Aku lebih pintar dari si Ivan.. Ya,Sifat ku sangat baik.. (Jika di lihat dari sudut pandang iblis..) Aku ada karena keadaan mental Ivan yang berubah ubah dan sering Tersiksa oleh orang seumurannya..
Jadi,Aku ingin membunuh orang orang yang telah menyiksa si Ivan.. Ya,Karena jika dia terbunuh.. Maka aku juga akan mati,Dan aku benci di jadikan alat..
Aku bangun dari sofa dan pergi membawa boomerangku untuk pergi ke jalan yang saat itu aku tertusuk oleh buronan itu.. Dan kalian tahu ? Mayatnya masih ada dengan keadaan kepala terlepas dari tubuhnya..
Tetapi,Ada seorang pria yang berpenampilan lugu memakai kacamata bulatnya dan celana terpakai agak longgar.. Mungkin dia akan jadi samsak tinju ku hari ini.. Hehe.. Pikirku..
"Oiii.. Kamu,Sini..!" Teriakku pada pria itu.. "Aku ?" Tanya nya.. Saat itu pula aku berlari dan memukul wajahnya hingga kacamatanya terlepas,Lalu kupukuli dia sampai terjatuh dan babak belur.. Tetapi..
Saat aku mengangkat tubuhnya untuk berdiri.. Dia memukulku tepat di luka tusukan di perutku..Dan membuatku mengeluarkan sedikit darah di mulutku.."Njirr..Sakit,Hehe..Becanda.. Uhukk.." Ucapku sembari batuk darah..
"Hahaha.. Gak sakit tapi berdarah.." Sindirnya..Tanpa pikir panjang aku kembali berkelahi dengannya dengan tangan kosong.."Hahaha.. Cuma segini tenaga pukulanmu ?" Ucapku.. "Sama.. Pukulanmu tak terasa.. Cuma segitu kekuatanmu ?" Teriaknya.. 15 menit telah berlalu dan aku masih berkelahi dengannya..dan,tidak ada pemenangnya..
Saat dia tak kuat berdiri,Akupun tak kuat berdiri.. Dan jatuh.. "Good Job..Good job..Hahaha.." Ucap seseorang dari pinggir jalan.. Ya,itu adalah Rio.. "Kenapa tiba tiba ada sih njir..?" Tanyaku padanya..
"GPS broo.. GPS..aku sengaja memberi GPS di bajumu dan baju teman mu itu.." Ucap Rio sembari menunjuk rival ku.. " aku dengan dia bukan teman bodoh.." Ucapku.. "Ya,Maaf atas kelancangan saya kepala sekolah.. Tapi dia bukan temanku.."Ucap rival ku..
"Kepala sekolah ?" Ucap ku kaget karena baru tahu jika si Rio itu Kepala sekolah.. "Baik..Biar aku kenalkan.. Ivan atau bisa dibilang.. Zack, dia teman barumu di sekolah keduamu.. Dan Dicky atau bisa dibilang..Roy, dia teman barumu di sekolah.." Ucap Rio.. "Jadi kita satu sekolahan ?" Tanyaku dan dia bersamaan karena kaget.. Lalu..
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The DAYS : Multiple Personality (END)
Mystery / ThrillerCerita seorang pria yang berkepribadian ganda.. Dan mendapatkan teman teman yang aneh dan unik di dalam sekolah yang abnormal.. Ya,Sekolah pembunuh bayaran..