..Sekolah Keduaku..

28 6 1
                                    

IVAN

"Huft Huft.. Hahaha.. Aku pertama.." Ucapku.. "Hahaha.. Aku sengaja kalah sama anak pertama kali masuk sekolah.. Huft huft.." Ucapnya sembari membersihkan keringat yang ada di wajahnya.."Ayo masuk.. Ga ada waktu lagi.. Lain kali aja deh traktirannya.."Ucapku sembari berlari ke sekolah ke-2 ku..

"Selamat pagi semua.. Ini waktunya perkenalan diri.. Dan sebutkan Nama & Kepribadian keduanya..Kamu pertama.."Ucap seorang guru sembari menunjuk pria di belakangku.. Dan kalian tahu ?Dia si Dicky..

"Perkenalkan.. Hmm nama saya.. Dicky,Panggil aja Dick.." Belum sempat dia menyelesaikan kalimatnya.. Orang orang di barisan depan menertawakannya tepat di depannya.. Dan.. "Berisik woi.. Apa yang lucu ?" Ucap kepribadian kedua si Dicky..

Ya,si Roy.. Sembari menendangkan kaki kanannya ke arah kepala orang di depanku.."Hahaha.. Mampus..Si Mas martial art di lawan.." Ucapku dalam hati.."Ya.. Namaku Roy,Aku kepribadian keduanya dari si dick.."Setelah mengucapkan Dick.. Seorang pria di bangku paling belakang tertawa dan.. Si roy menaiki meja dan melompat untuk menendang kepala orang orang di belakang itu..

"Sudah cukup.. Jangan kelahi di kelas ini..Lanjut,Kamu.."ucap seorang guru sembari menunjuk ke seorang wanita yang terlihat berantakan.. Dengan rambut kusut dan baju seragam yang kusut.. "Perkenalkan.. Namaku Rina,Dan kepribadianku.."~Hening~dan dia duduk sembari mengeluarkan Handphone nya..lalu semua sistem keamanan di sekolah,Semua alat elektronik dan semua senjata sniper yang di kendalikan oleh remot mati seketika..

"Ya,Aku Rini.. Kepribadian kedua dari Rina.. Aku bisa mengendalikan semua alat elektronik atau apapun itu.. Jadi intinya,Aku Hacker.."Setelah mengucapkan itu.. Seorang pria yang telah di tendang oleh Roy tertawa dan berkata.. "Mana ada Hacker ngaku.. Hahaha.." dan.. "Berisik woi.."Ucap Roy kepadanya sembari mengepalkan tangannya yang di arahkan kepada orang orang itu..

Ya,Mungkin saat ini kalian hanya perlu menghafal tokoh tokoh dan kepribadian mereka..

"Ya.. Biarkan saya menjelaskan apa yang harus kalian pelajari disini.. Kalian disini akan membuat tim,satu tim maksimal 3 orang.. Kalian punya waktu 10menit untuk membuat tim,Dan kalian boleh mencari anggota di kelas lain..

Dan saat itu pun aku berlari ke kelas lain untuk mencari si Rian..Ya,Aku pikir dengan Telepati bakalan bikin tim lebih kuat dari tim lain..Saat aku bertemu si Rian.."Kalian ngapain disini ?" Tanya si Rian.. "Kalian ? Aku sendiri.."balasku sembari menengok ke sekitar,Dan ya.. Si Dicky mengikutiku..

"Ngapain ngikutin bro ?" Tanyaku pada si Dicky.. "Aku pikir kita se tim bakalan bagus.. Jadi aku ngikutin.. Hehe.." Ucapnya sembari tersenyum senyum.. "Broo.. Sini.. Kita bikin tim ber 3 mau ga? Kita cuma punya waktu ±10menit.. Kenalin,Dia Dicky.. Kepribadian keduanya bernama Roy..

Keahliannya Beladiri Tangan kosong.. Oh iya,Dicky.. Kenalin.. Dia Rian,Kepribadiam keduanya Bernama ?Hmm entah aku belum tau.. Panggil aja Rian.. Keahliannya Telepati.." Ucapku memperkenalkan mereka satu sama lain..

"Sip.. Soal kedepannya biar kita berkomunikasi lewat telepatinya si Rian.. Dan,Rian.. Jangan ganti kepribadian keduamu untuk pelajaran sekolah hingga sepulang sekolah.."Ucapku sembari memikirkan rencana.. *WAKTU HABIS.. WAKTU HABIS.. Suara gemuruh di kelasku.. Dan tanpa pikir panjang aku dan dicky berlari ke arah kelasku.. Dan..

"KALIAN SUDAH MEMBUAT TIM KALIAN ?" tanya seorang guru sembari berteriak karena suasana kelas berisik.. "JIKA SUDAH SELESAI.. SEGERA KE LAPANGAN.. YA,BAGIAN BELAKANG RUMAH INI ADALAH LAPANGAN.." Ucapnya sembari berteriak..

Dan semua oramg berlari ke lapangan..hingga ada yang terjepit.. Ter dorong dan ya.. Hal hal yang biasa yang terjadi jika ada pengumuman darurat..Setibanya di Lapangan..

***    

The DAYS : Multiple Personality (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang