Seleksi Alam

34 7 1
                                    

"Rian ?" Tanyaku..

"Ivan ?" Rian membalas pertanyaanku dengan pertanyaan karena tidak saling percaya..

"Rian ?" Tanyaku..

"Ivan ?" Tanya si Rian

"Rian ?" Tanyaku

"Ivan ?" Tanya si Rian

"Berisik woi.. Emangnya sinetron ?" Balas Rio..

"Iya kak.." Jawab Rian kepada si Rio..

"Kakak ? Jadi si Rio Kakak kamu ? " Tanyaku kepada si Rian..

"Kakak ?" Ucap si Rio Kaget..

"Ngapain kaget juga Njirr.." Jawabku..

(Ya.. Itulah percakapan gak penting yang akan membuang buang waktu kalian..)

"Mari masuk.." Ucap si Rio kepadaku dan Rian untuk masuk ke rumahnya.. Tetapi beda dengan saat aku pertama kali masuk rumah nya.. Di dalamnya ada puluhan SMA mungkin 70 orang anak SMA..

"TEST TEST.. YANG DI BELAKANG KEDENGARAN ?" Seseorang berbicara lewat pengeras suara.. Ya itu Rio.. Karena aku sibuk memerhatikan orang orang dia pergi kesana..

"KALIAN DISINI SEMUA SAMA.. KALIAN MEMILIKI PENYAKIT YANG TIDAK DIMILIKI SEMUA ORANG.. TETAPI KALIAN DI KUMPULKAN DISINI UNTUK MENGUBAH PENYAKIT ITU MENJADI KELEBIHAN KALIAN SENDIRI.. DAN MUNGKIN KALIAN AKAN BANGGA AKAN HAL YANG TELAH TERJADI PADA DIRI KALIAN.. INI ADALAH SEKOLAH BARU,JADI PENGURUS DI SEKOLAH INI HANYA SEDIKIT..DAN SAYA DISINI MENGINGATKAN AGAR TIDAK RIBUT,KARENA AKAN ADA SELEKSI UNTUK MENENTUKAN KELAS KALIAN.." Ucap Rio di pengeras suara..

Setelah si Rio berbicara seperti itu.. Beberapa orang ribut membicarakan tentang kejadian ini.. *Dorrr.. Suara sniper menembak orang orang yang ribut.. Seketika Orang orang hening..

"SAYA SUDAH MENGINGATKAN KALIAN KAN ? UNTUK LELAKI..SILAHKAN MASUK KE PINTU KANAN.. DAN UNTUK WANITA..SILAHKAN MASUK KE PINTU KIRI.. URUSAN MAYAT BIAR PENGURUS SEKOLAH INI YANG MENGURUS.." Ucap Rio memakai pengeras suara..

Tetapi,Saat yang lain pergi ke pintu masing masing ada beberapa orang yang menangis dan syok saat melihat mayat.. Dan saat itu pula,orang orang itu di tembaki sniper agar mereka berhenti menangis..

Lalu saat itu juga ada beberapa orang yang berlarian di lorong,Dan saat itu pula mereka di tembaki sniper.. Ya,mereka mati,mati,mati,mati..

"Halo.. Selamat pagi semua.." Ucap seorang wanita cantik.. "Selamat pagi.." Ucap semua murid lelaki di kelas.. "Semangat nya mana ? Biar semangat saya membunuh kalian semua..Hahahaha.." balas wanita itu.. ~Hening..

"Yap.. Kita mulai Seleksinya.. Loh,Murid ini sudah sedikit ya.Apa ga usah di seleksi lagi ?.." Tanya si wanita tersebut.. "Horeee.. Akhirnya babak seleksi selesai.." Ucap beberapa orang di belakang barisan.. *Dorr.. Lagi lagi suara sniper telah menembak orang orang.. Dan, ~Hening..

"Hahaha.. Kalian senang,Saya jadi refleks menekan tombol remot ini deh.. Maaf ya,Jadi berkurang lagi orangnya..Hehe,Kenalkan saya sebagai guru disini..Disini saya akan melanjutkan seleksi kalian.. Bagi kalian yang masih hidup,Kalian bisa ikut saya sekarang.." Ucapnya sembari memberi arah untuk melanjutkan seleksi..

"Yah.. Disinilah ruangan untuk memberitahu siapa kepribadian ganda kalian semua.. Kalian hanya perlu duduk dan tutup mata kalian..Bayangkan kepribadian kedua kalian ada di depan mu,Cobalah akrab dengannya..Cari tahu tentang dia dan sisanya kalian yang urus.."Ucap wanita itu..

Dan sejak saat itu aku menutup mataku dan membayangkan tentang apa yang dia katakan.. Dan,Sangat mengejutkan sekali..Kepribadian keduaku sangat membenciku..Lalu..

***

The DAYS : Multiple Personality (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang