- 07 -

4.7K 417 30
                                    

Sorry for typo(s)

Happy Reading~~
__________________

Flashback on

Yoona mengecek notifikasi Line yang bergetar dari ponselnya yang menandakan ada pesan yang masuk. Ketika Yoona membuka pesan Line ternyata itu dari L. Kemudian Yoona membuka pesan dari L itu.

MyungL : Yoona aku sudah ada di depan alamat tinggalmu.. Jadi aku mohon keluarlah dan temui aku di luar sekarang
MyungL : Aku ingin bertemu denganmu

Membaca pesan Line dari L itu membuat Yoona membelalak mata terkejut. Dari mana L tau alamat tinggalnya?

Yoongie__ : Darimana kau tau alamat tinggalku L?

MyungL : Itu tidaklah penting dan yang terpenting sekarang kau keluarlah, aku menunggumu di luar

Yoongie__ : Sayang sekali L, aku sedang tidak ada di rumah. Jadi sebaiknya kau pulang saja.

MyungL : Lalu kau di mana?
MyungL : Aku tidak akan pulang sebelum bertemu denganmu.

Yoongie__ : Jangan keras kepala L. Kau pulanglah L aku sedang bersamanya dan aku tidak tau pulangnya kapan

MyungL : Kalau begitu aku akan terus menunggumu di sini sampai kau pulang

Flashback off

"Tidak" tolak Sehun tegas, menolak Yoona pulang duluan untuk bertemu dengan pria sialan L, ya, Sehun memanggilnya seperti itu pada L.

"Ayolah Sehun aku mohon padamu. Dia menungguku. Dia hanya ingin bertemu saja denganku dan ingin bicara sesuatu padaku, ya? Hanya sebentar saja"pinta Yoona memohon pada Sehun agar diijinkan pergi bertemu dengan L.

Tapi, Sehun ya Sehun. Ucapannya mutlak tidak bisa dibantah atau diganggu gugat. Sekali tidak ya tetap tidak.

"Tidak ya tidak! Jangan membantahku Oh Yoona! Biarkan saja dia menunggu lama sampai kapanpun. Jika kesal karena menunggu toh dia akan langsung pulang. Untuk apa pula dia ingin menemui istri orang lain!"

Oke, Yoona tidak bisa membantah ucapan Sehun. Sehun kalau dalam keadaan seperti itu benar-benar mengerikan, membuat Yoona bergidik takut.

"Araseo. Aku tidak akan membantahmu. Jadi ubahlah raut mengerikanmu itu Oh Sehun! Itu benar-benar mengerikan! Dan aku tidak menyukainya"kata Yoona kelewat jujur dan blak-blakan mengenai wajah Sehun yang menurutnya mengerikan seperti itu.

Seketika wajah Sehun yang menurut Yoona mengerikan itu berubah terkejut dan mengerjap mata dua kali dan kehabisan kata-kata untuk membalas ucapan wanita itu. Menyadari sikap bodohnya ini Sehun dengan cepat mengubahnya menjadi raut biasa, datar dan berdehem.

"Maka kau juga diam jangan terus mondar-mandir dan banyak bicara!" balas Sehun kemudian.

"Tapi dari pada kau diam tak ada kerjaan, lebih baik kau kemarilah dan pijati aku"sambung Sehun.

"Mwo? Pijati? Shireo! Aku tidak bisa memijat"balas Yoona. Seumur-umur ia tidak pernah bisa memijat seseorang.

"Coba dulu, nanti kau bisa"ujar Sehun. Yoona mendengus menyerah. Ia segera berjalan mendekati Sehun.

"Baiklah, kau mau aku pijat di bagian mana?" tanya Yoona setelah ia berdiri di sebelah Sehun.

Lalu Sehun menepuk pahanya sendiri. "Di sini" yang seketika langsung mendapat pelototan tajam dari Yoona.

Cold and PossessiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang