6 • Popcorn

820 69 2
                                    

Made Self

—————

Jin sedang membuat popcorn di dapur. Ia akan menonton film horor kesukaan nya.

Sambil menunggu,, ia memainkan hp nya. Dan tak sengaja,,ia membuka salah satu rumor berita di hp nya.

Itu tentang film yang akan di tonton nya. Dalam rumor mengatakan,bahwa dulu ada seorang anak. Yang meninggal karna ingin menonton film ini. Ia sama seperti jin,,sdng membuat popcorn di dapur. Tak diduga,ia terkena pisau dapur yang tertancap di kepala nya. Dan sampai sekarang,kasus ini belum di temukan ujung nya. Polisi masih bingung,apa yang terjadi. Hingga" membuat anak itu tertancap pisau.

Dan rumor lain nya,anak kecil itu akan muncul. Saat film yang akan di tonton jin mulai. Ia akan keluar dari bawah meja makan di dapur. Sambil membawa pisau. Yang akan di tancapkan di kepala orang yang menonton film itu.

Jin hanya meledek nya. "Rumor apa ini.."Kecoh nya tak peduli.

Setelah popcorn nya jadi. Ia segera membawa nya ke ruang tengah. Dan memulai film nya.

Awal nya ia hanya santai,,saat menonton film nya. Tapi.. Saat tv nya mulai memunculakn cuplikan aneh. Ia mulai curiga.

Dan saat ia akan menyuap sebuah popcorn..

'Suuukk!'

'Cruattt'

Pisau menancap pas di kepala jin. Berdiri,dengan darah yang mengalir. Saat itu juga.. Cuplikan film itu terhenti. Dan merekam semua kejadian jin tertancap pisau.

Dalam rumor itu. Bagi yang membuka rekaman itu. Mungkin tak akan selamat.

Saat kejadian itu,,apartemen jin di jual. Dengan harga murah dan lengkap.


—————

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang