Source:https://kripik.pasta.com ›kripik.
By:Fictor696
"Bau Busuk"
-----Aku telah lama ini merasa tidak nyaman dikarenakan bau busuk di kamar kost yang begitu menyengat, awalnya aku tidak peduli dengan bau itu. Tapi.. lama kelamaan aku tak tahan dengan bau busuk itu sehingga aku mengecek seluruh sudut berusaha untuk menemukan sumber bau tersebut.
Lalu, aku menemukan sumbernya Berasal dari kardus besar yang berada disampingnya lemari, kukira awalnya itu adalah makanan yang telah basi. Ternyata "oh, Aku lupa, istriku yang malang, dia terus tertidur didalam kardus selama bertahun-tahun sehingga aku lupa untuk membuangnya".
-----
///
///
///
-----
Source:https://kripik.pasta.com ›kripik
By:Nisya
"Aku Yang Kedua"
-----Selalu ada yang aneh di hari hariku. Dan sekali lagi,hari ini,terjadi lagi. Siang ini saat aku tertidur,aku bermimpi. Mimpi yang aneh. Dalam mimpiku sepertinya aku ada dua. Satu aku yang tertidur diranjang dan satu aku yang sedang melihat aku yang lain di ranjang.
Dalam mimpiku,aku yang terjaga berjalan ke halaman belakang meninggalkan aku yang tertidur di ranjang kamar. Duduk di kursi dekat kolam ikan yang baunya amis. Kalau bukan didunia mimpi aku tak mungkin duduk disitu.
Dalam mimpiku,aku melihat kucing kesayanganku lari setelah melihat ular kecil di depan ku. Ulat berwarna gelap. Entah kenapa dalam mimpiku itu aku sangat berani mengambil ular itu. Mencengkeram kepalanya. Mematahkannya. Mengulur badannya. Wushhh.... Darah segar mengalir memenuhi tanganku,menetes dilantai. Dan kugigit ular mati itu dengan nafsu yang besar. Seperti sedang menyantap makanan mahal direstoran mewah.
Deg.. Deg... Deg...
Hanya mimpi,gumamku ketika aku terbangun. Huh,hari sudah sore. Aku beranjak dari ranjang ,menuju kamar mandi,menyalakan kran air,membasuh mukaku yang kusut. Ada sesuatu di gigiku. Aku mengambil sikat gigi,kumur,dannnn.... Apa itu disela sela gigiku. Seperti kulit kadal atau semacam kulit ikan yang agak tebal. Baunya amis. Kapan aku makan ikan? Aku bahkan tidak suka makanan berbau amis seperti ini.-----
Halo,ga terasa besok udh lebaran😊. Mohon maaf lahir batin ya,kalo author ada salah sama kalian semua,maaf juga kalo author nulis nya banyak typo,maaf kalo author telat update😇🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost;!
Kinh dịPastikan malam nanti kau tidak tidur sendirian,jangan pergi ke dapur saat membaca cerita ini,dan kunci pintu kamar mu.Jika tidak,maka akan ada yg menarik selimut mu secara perlahan. - - - Cerita hasil imajinasi,sebagian terinspirasi dari urban legen...