11 • Aku Cantik?

594 54 15
                                    

Popular Story

—————

Malam yg gelap. Hanya di temani bulan yg cukup terang untuk seorang pria bernama yoongi. Ia sedang berjalan menelusuri sebuah gang di seoul. Ia baru saja pulang dari kantor nya. Sedangkan sekarang saja sudah menunjukkan pukul 21.30 KST.

Hanya sebuah coffe di tangan nya,,yg menemani jalan nya pulang. Jalanan tampak becek dengan bekas genangan air.

Ia berjalan di gang yg lumayan besar nya. Mungkin bisa di bilang ini bukan gang. Saat sedang menelusuri gang,,ia melihat gadis tengah berjalan dari arah berlawanan.

Dengn menggunakan masker,dan jaket hitam yg menutupi semua kepala nya. Saat yoongi ingin melewati gadis itu,ia tiba² berhenti di depan yoongi. "Ada apa??"yoongi bertanya kepada gadis itu. "Apakah aku cantik??". Yoongi terlihat kebingungan dengan pertanyaan gadis itu yg secara tiba².

Ia terlihat sedikit berpikir dan mulai menjawab nya. "Yaa,,kau cantik.. Knp??"ujar yoongi sambil meminum coffe nya. Lalu tiba² gadis itu mengeluarkan gunting besar,dan mulai menggunting mulut yoongi dari telinga kiri ke telinga kanan.

'Arghhhhh!!!!' teriakan yoongi mengisi kesunyian gang yg tengah ia lewati sekarang. Gadis itu merobek mulut yoongi. Hingga membuat yoongi menjerit kesakitan. Mulut nya sekarang berubah menjadi lebih besar. Dan saat gadis itu membuka masker nya. Terpampang lah mulut sang gadis yg menganga lebar.

Di penuhi darah dari telinga kiri ke kanan. Sambil menyeringai seram. Dan berkata "Jangan katakan 'aku cantik' dan juga jangan katakan 'aku jelek' karna aku akan merobek mulut mu jika kau katakan itu kepada ku"



















"Lalu?? Apa yg harus kita lakukan jika bertemu dengan dia di jalan?? Dan dia mengajukan pertanyaan yg sma?? Apa yg harus di jawab??"


—————

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang