16 • Temenin

470 50 0
                                    

Made Self

—————

Malam ini,,hanya ada Pinky dan Yoojung di kost-an. Ia dan Yoojung tengah menonton Tv bersama.

Karna keasyikan Pinky telah menghabiskan cemilan yg Yoojung bawa. Ia berniat untung mengambil-nya lagi di lemari dapur. Ia adalah orang yang penakut,,jdi ia meminta Yoojung untuk menemaninya.

"Jung,,temenin gw yak.. Ke dapur"ucap Pinky sambil menggoyang kecil tubuh Yoojung.

Yoojung tak merespon,tapi ia langsung berdiri dan mengikuti Pinky di belakang. Pinky dan Yoojung berjalan ke arah dapur. Hawa yg mereka rasakan sekarang makin mencekam.

Pinky segera mengambil cemilan yg ia cari dari dalam lemari itu. Dan berniat untuk balik menonton Tv.

"Loh,,Yoojung kemana??"pikir Pinky saat melihat Yoojung tidak ada di belakang nya.

Ia yg merasakan ke aneh-an pun langsung berlari menuju area Tv.

"Huftt"lenguh nya saat sudah duduk di sofa nya lagi.

"Loh Jung,,ngapain lo di sini??"Pinky sedikit terkejut oh bukan sedikit,tapi benar-benar terkejut. Melihat Yoojung tengah terbaring nyenyak di sofa.

"Tidur.."balas Yoojung seadanya.

"Trus,,tdi yg pergi ke dapur bareng gw siapa??"tanya Pinky pada diri nya sendiri.

"Dari semua tempat kost-an ini. Cuman kita ber-2 yg ada di sini Pin"

'Deg!!'


—————

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang