4 • Kacamata

1.2K 84 5
                                    

Made Self

—————

Anak bertubuh gagah,,dngn tas yang di gendong nya. Brjln ke arah kelas. Melewati lorong" sekolah.

Mlwti kelas" yg gelap,,penuh misteri. Entah kelas itu ada org nya atau tidak.

'Tukk,,tuk,,tuk,,'

Hentakan sepatu mulai bergeming di area lorong sekolah.

Setelah sampai. Namjoon sgra menaruh tas nya di kursi. Lalu membuka tas dan mengeluarkan buku" nya.

Stlh itu.. Ia berjalan ke arah luar kelas. Melihat" sesuatu. Lalu ia melewati kelas yg dikenal dengan angker.

Setiap orang yang lewat tanpa permisi. Maka nyawanya dalam bahaya.

Ia melewati dengan santai.. Tanpa mengetahui bahwa ada orang yang sedang mengawasi nya dari jauh.

'Brakk'

Jatuh,,ya.. Namjoon jatuh. Dan kacamata nya terjatuh. Ia berusaha mengambilnya.

Sblm ia mengambil nya. Ia melihat seseorang sedang berdiri di depan nya. Sambil memegang pisau.

Ia mengucek" mata nya. Melihat dngn jelas. Yaa.. Orang itu masih di sana.. Lalu ia mengambil kacamatanya yg terjatuh.

Memasang nya kembali. Hilang... Ya,,hilang. Orang itu hilang. Ia berdiri dan mencoba melepaskan kacamatanya lagi.. Untuk memastikan sesuatu.

Melepas nya.. Dan..

'Brakk'

Namjoon jatuh dengan mata nya yang tercongkel keluar. Darah berceceran di baju dan kacamatanya.


—————

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang