–Popular Story–
—————
Sudah kebiasaan jungkook. Saat di sekolah,,ia selalu datang awal dari yg lain. Bahkan semua pintu kelas yg berada di sekolah nya masih tertutup rapat. Bahkan masih di gembok.
Pagi ini ia melakukan hal yg sma seperti biasanya. Berangkat lebih awal.
Ia mulai membuka pintu kelas. Hal ini lah yg paling ia sukai,,yaitu menghidupi lampu di kelas.
'TEKK!!'
'DEGG'
Ia terkejut bukan main. Ketika melihat taehyung sedang duduk di kursi nya.
"Tumben banget lu dateng pagi.."Jk
"Lah salah mang nya??"Th
"Kagak elah.."Th
Lalu ia berjalan menuju kursi nya. Di deretan no 3 barisan 1. Tak lama..
'BRAKK!!'
"Uuuu daging anjing pake sayur koll.."Jk
Sudah jadi kebiasaan juga bagi jimin. Yg slalu datang no 2 setelah jungkook.
"Bahh🤣🤣 ngapa lu??"Jm
"Tulul-,"Jk
'BRAKKK!!'
"Eh anjengg lu.. Ngagetin gw mulu.."Jk
"Seloww sayy.."Jm
"Sungguh selow.."Jm
"Sangat selow.."Jk
"Santai.. Santai.."Jm
"Eh bebek lu.. Gw mau ngomong malah lu ajak nyanyi.."Jm
"Eh yy,,taehyung.. Lu dah tau??"Jm
"Apa an??"Jk
"Dia kecelakaan tadi malem pas pulang dari rumah gw kmrn.."Jm
"Ahh.. Masa??"Jk
Tak lama.. Notif masuk dari grup kelas jungkook
'TINGG'
Suga:Eh gaes,,kita turut berduka cita.. Atas meninggal nya taehyung kmrn di jalan Senopati.. Dan kita bakal datang ke rumah nya saat pulang sekolah nanti.
'DEGG'
Lalu siapa yg ia ajak mengobrol tadi?? Ia menoleh ke belakang.
'DEGG'
Ia yakin.. Skrng jantung nya tengah maraton. Tidak ada siapa² di sana. Lalu?? Taehyung??
'TINGG'
Notif pesan masuk di hp nya lagi. Kali ini di grup kelas lagi.
Suga:Oh iya.. Kita juga akan mendatangi rumah jimin dan juga jungkook.. Karna mereka di temukan meninggal di rumah jimin. Saat pulang sekolah kita akan pergi kesana bersama.
'DEGG'
Ia mendongak kan kepala nya ke arah jimin. Dan taehyung mengangguk.
"Jadi.."Jk
"Ia.."Jm
Dan jungkook menoleh kearah kiri jimin. Ia melihat taehyung tengah tersenyum kepada nya.
"Ayo.."Th
—————
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost;!
HorrorPastikan malam nanti kau tidak tidur sendirian,jangan pergi ke dapur saat membaca cerita ini,dan kunci pintu kamar mu.Jika tidak,maka akan ada yg menarik selimut mu secara perlahan. - - - Cerita hasil imajinasi,sebagian terinspirasi dari urban legen...