17 • Apaa??

404 46 0
                                    

Made Self

—————

Seorang gadis kecil. Manis. Imut. Ia sangat suka menarik,dance,balet yg berkaitan dengan musik. Hampir di setiap harinya,ia di temani dengan berbagai musik. Dari klasik hingga modern.

Dii suatu malam,ia sangat sulit tidur. Hingga ia memutuskan untuk mendengarkan musik melewati earphone nya.

Ia memutar salah satu musik favorit nya. Bersenandung pelan,hingga akhirnya ia memejamkan matanya.

###

Pagi harinya,ia bersiap" untuk ke sekolah. Sarapan dan sedikit berbincang dengan orang tua nya. Setelah itu,ia segera berangkat ke sekolah.

Sampai nya di sekolah ia meletakkan tas kecil nya di kursi,dan duduk dengan manis. Karna bosan,ia membaca buku yg ada di sana.

Terlalu asik membaca,ia merasakan ada sesuatu yg keluar dari telinga nya. Karna penasaran ia memegang bagian telinga nya. Terutama lobang telinga nya. Lendir. Yap,lendir. Lendir keluar dari bagian telinga nya. Jangan tanya bagaimana bentuk nya.

Sepanjang pelajaran ia selalu memegangi telinga nya. Karna merasa risih dengan lendir itu. Saat sampai rumah,ia meminta ibu nya untuk ke dokter.

Dan itu terjadi. Tak lama ia pergi ke dokter bersama ibunya. Untuk memeriksakan keadaan telinga nya. Dan ternyata gendang telinga nya telah rusak. Akibat terlalu sering nendengarkan musik saat tidur.

Dan saat ini,ia akan mengatakan 'Apa??' dengan keras saat kalian menanyakan sesuatu padanya. Dan mungkin saja ia bisa datang saat kau tidur sambil mendengarkan musik di malam hari. hihihi.


—————

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang