20 • Sembunyi!

397 45 5
                                    

Made Self

—————

Saat itu,aku tengah bersantai di sofa sambil menonton acara kesukaan ku. Ah,sangat menyenangkan. Malam nya aku menonton drama di laptop ku,sambil memakan cemilan yang ku beli. Kasur ku sangat berantakan,betapa santai nya hari ini. Di saat semua penghuni rumah sudah terlelap aku masih di tempat ku,yap aku masih bertahan di hadapan laptop.

Malam itu cuaca sangat panas walaupun malam hari,aku berniat untuk duduk di karpet bulu yang terletak di dekat kursi santai kamar ku. Aku turun dan duduk di atas karpet itu,ah nyaman rasa nya sejuk. Lelah dengan posisi duduk,aku berniat untuk berbaring di kursi panjang.

Saat aku tengah berbaring nyaman,aku membalik badan ke arah kolong bawah tempat tidur ku.

Dia,sedang duduk di bawah sana sambil menatap ku dengan penuh dendam. Mulut nya mengembang,membuat lengkungan di sudut bibirnya. Mata kami saling menatap,wajah nya mulai terlihat. Ia menampakkan dirinya di hadapan ku,dengan mata yang hampir keluar,sambil memegang tangan kiri nya yang lepas,menyeret  badan nya karna ia tidak memiliki kaki.

Sampai saat ini,setiap jam 10 lewat ia akan muncul.

Maka kalian yang sedang membaca kisah ini jangan lupa memakai selimut mu. Bisa saja ia mengambil kedua kaki mu.hihihi


—————

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang