Pernah kah kau berpikir tentang sesuatu yang akan terjadi di bawah kolong kasur mu? Itu membuat kepala ku pusing 7 keliling hanya karna memikirkan hal bodoh yang menurutku tak masuk akal.
"Hei cepat tidur besok kau akan berangkat pagi bukan?" Ucap teman kamar kos ku perhatian
Dan aku baru sadar juga kalo besok aku harus berangkat ke kantor lebih pagi karna ada urusan yang harus aku selesaikan sebelum bos ku yang galak itu marah.
Tapi pikiran ku mengenai cerita horror tentang 'seseorang' yang berada di bawah kolong kasur membuat ku tidak bisa memejamkan mata.
Menghitung domba,menyanyikan lagu,menonton film sambil tiduran,sudah kucoba semua agar aku bisa terlelap.
"Akhh kenapa aku harus membaca cerita horror itu" Ucap ku frustasi
Akhirnya aku memutuskan untuk meminum susu kotak yang ada di kulkas,berharap itu akan membantu ku agar bisa terlelap.
"Hei mau kemana?" Tanya ku kepada teman kamar ku yang terlihat rapi
"Hm ibu ku masuk rumah sakit aku harus menemani nya"
Sh*t kenapa harus di situasi seperti ini. Tapi ia juga tidak bisa memaksa temannya itu untuk tetap tinggal di kos sementara ibu nya sedang masuk rumah sakit. Sungguh tidak kemanusiaan jika aku melakukannya.
"Oh baiklah semoga ibu mu cepat sembuh"
"Terima kasih" Ucapnya sambil berjalan menuju pintu keluar
Aku lalu berjalan menuju kasur. Perlahan mencoba untuk memejamkan mata,pandangan ku mulai kabur dan setelahnya menghitam.
"Hahhh"
Aku terbangun karna mendapatkan mimpi buruk tentang wanita yang sedang menggelitik badan ku melalui bawah kasur. Aneh tidak ada yang bisa melakukan hal seperti itu
"Mimpi buruk yang aneh"
Tak lama aku merasakan ada yang berjalan di punggung belakang ku. Aku menggeliat gelisah.
Semakin lama gerakan itu semakin cepat aku yang risih segera bangun dan terduduk di kasur. Menengok ke kanan dan kiri,tidak ada siapa pun selain diriku di sini.
Saat aku mencoba untuk tidur kembali punggung belakang ku terasa perih,sangat sakit seperti terkoyak.
Aku mencoba menggapai punggung belakang ku lalu tangan ku merasakan seperti ada cairan. "Auu kenapa ini terasa perih" Saat ku perhatikan ternyata itu adalah darah. Bagaimana bisa punggung ku berdarah sedangkan aku tidak melakukan apa pun?
Pikirannya langsung tidak enak. Pikirannya tertuju dengan cerita horror yang di baca nya tadi.
"Sudah la mungkin ini sudah dari tadi terluka tapi aku yang tidak sadar"
Saat aku mencoba untuk tidur kembali ada suara gaduh di bawah kasur ku. Otak ku bertanya-tanya apa itu. Rasa penasaran ku lebih tinggi dari rasa takut,aku langsung memberanikan diri untuk menengok ke kolong kasur.
Tidak ada apa-apa
Tak lama suara gaduh itu muncul lagi
Aku menengok lagi ke bawah dan memang tidak ada siapa pun di bawah situ
Suara itu muncul lagi!
Aku sudah benar-benar muak dengan cepat aku menengok ke bawah dan ...
"Hii"
Seorang wanita muda yang wajah nya terdapat tancapan kuku panjang di sekitar leher dan mata. Mulut nya menganga menampilkan gigi nya yang cukup runcing,mata nya menatap tajam ke arah sang pria yang sedang terkejut di depannya.
Sedetik setelahnya pria itu langsung bangun dan duduk di pojok kasur nya,ia benar-benar tak percaya apa yang dilihat nya tadi.
Wanita itu keluar dari tempat persembunyian nya menampilkan badan wanita itu yang hanya berupa kepala dan tangan. Dari perut hingga kaki nya hanya berupa tulang belulang.
"Mau kutemani tidur?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost;!
HorreurPastikan malam nanti kau tidak tidur sendirian,jangan pergi ke dapur saat membaca cerita ini,dan kunci pintu kamar mu.Jika tidak,maka akan ada yg menarik selimut mu secara perlahan. - - - Cerita hasil imajinasi,sebagian terinspirasi dari urban legen...