14 • Cerita..

456 52 0
                                    

"Ehh han.. Lo mau denger cerita serem gk??"

"Tapi gak jadi deh.."

"Lahhh anying lu.. Ayo cerita.."

Suho memalingkan kepala nya ke arah lain.

"Ayo laa hoo..."

"Engk ah.. Entr lu takut lagi.. Malezz gw,,kalo harus nemenin lu ke wc malem²"

Luhan memutar otak. Memikirkan,,cara apa yg bisa membujuknya.

"Gw bilangin ke Jennie lu.. Kalo lu chattingan ma soyeon.. Mantan lu.."

"Bilang aja sono.."

"Emang lo gak set-"

Jin tak sempat menyelesaikan kalimat terakhir nya. Karna ia merasa ada yg aneh..

Ia menoleh ke arah pintu yg tepat di belakang nya..

'DEGGG'

"Gak setia apa han??"

"Su..Ho.. Kapan lu dd..i situ??"

Lalu ia memalingkan lagi kepala nya ke arah sebelumnya.

'DEGGG'

Ia menoleh ke arah belakang nya tdi..

'DEGGG'

Suho yg tdi berdiri di pintu skrng sudah tidak ada.. Dan juga Suho yg berada di depan nya tdi juga tidak ada..

'TINGG'

'TINGG'







Suho:Eh han.. Lu mau nitip makanan gakk??
Suho:Mumpung gw lagi di luar nih..

'DEGGG'































































































Nt:
Heii ketemu lagi sama author yg canz ini😂. Ayoo,,vote nya gaess. Yg mau share pengalaman ghost nya juga bisa kok. Cukup cerita di kolom komentar,dan insyaallah aku bikin versi K-IDOLS nya😉 tapi sabar yaa,klo belum ke bikin sama author. Karna kita antri okk😊. Jangan lupa slalu stay yy,vote dan juga share ke temen² kalian. Biar makin seru cerita Ghost;K-IDOLS nya😉😉. Bakal up kalo udh 150 readers😉.

Ghost;!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang