Chapter 1

1.3K 159 60
                                    

🎶Playlist🎶

Stray kids - My Pace
.
.
.
Hi...Aku balik dengan ff baru ini 😂
.
.
Ada banyak yang penasaran sepertinya 😂
.
.
Jan lupa Vote x Komen
.
.
Follow dunk biar tambah ok 😉
.
.
Happy Reading
.
.

BRAK

Seorang pria hampir saja terjungkal saat seseorang tiba-tiba datang menggebrak mejanya. Saat tau siapa yang melakukan hal ini, pria itu langsung menghela nafas.

"Wae? Sekarang apa lagi yang kau keluhkan, Sinb-ah?" Tanyanya yang sepertinya sudah terbiasa dengan tingkah kasar gadis dihadapannya ini.

"Aku akan menetap di korea. Uruskan sekolah untukku dan itu harus disekolah Hyunjin. Aku ingin mengawasinya tapi setelah aku memeriksa sekolah itu ternyata yeoja dan namja di bedakan. Hyung, aku ingin mengawasinya jadi mungkin aku harus berubah menjadi namja agar aku bisa lebih dekat dengannya." Ucap Sinb yang jelas saja membuat pria dewasa ini gemas dan kesal dalam bersamaan.

Ia pun berdiri dari kursi kerjanya dan datang kehadapan Sinb. Posturnya cukup tinggi, dengan otot kekar dan wajah sangarnya. Kemudian tangannya tiba-tiba terangkat dan dengan cepat mendarat disana.

Pletak

"Yak! Kenapa kau menjitakku!" Protes Sinb dan pria itu tertawa.

"Agar kau lepas dari pikiran idiotmu itu. Bagaimana bisa kau berfikir untuk menyamar sebagai namja? Lagi pula selisih umur kalian satu tahun, apa kau mau mengulang kelas? Eommamu akan membunuh kita jika tau tentang ini dan ku pastikan sebentar lagi Hyung akan datang kemari." Omelnya yang sudah seperti ajumma-ajumma yang sedang kesal pada anak perempuannya.

Sinb mendengus sembari mengelus kepalanya. "Lalu aku harus bagaimana? Kemarin ia kembali dengan wajahnya yang babak belurnya. Aku rasa sekelompok siswa sok berani berusaha untuk membullynya. Aku akan menghajar siapapun yang berani melakukan sesuatu pada dongsaengku, bukankah seharusnya seperti menjadi seorang noona?" Kata Sinb dengan wajah seriusnya yang tentunya membuat pria dewasa itu geli sendiri.

"Lihatlah, untuk urusan sok berani seperti ini jelas kau sangat mirip dengan hyung tapi kalian memiliki kekurangan, sama-sama gegabah." Lagi-lagi pria dewasa ini mengomentari Sinb membuat gadis remaja ini mendengus.

"Yak! Mr. Kang, aku akan mengadukanmu kepada Appa. Agar kau diluarkan dari firma hukumnya dan menjadi gelandangan dengan segera!" Ancam Sinb yang jelas itu hanya sebuah lelucon.

"Dia tidak akan berani, aku adalah aset terbesar disini dan Appamu akan bangkrut kalau mengeluarkan ku dari sini." Katanya dengan bangga yang seketika membuat Sinb memutar bola matanya.

"Kenapa kalian berdua berisik sekali?" Suara itu seketika membuat pria dewasa itu membisu dan Sinb segera menoleh. Memberikan seutas senyum kekanakannya.

"Appa!" Pekiknya yang kini datang, merangkul tangan lengan Appanya membuat sosok pria paruh bayah ini mendesah.

"Kau tidak kembali ke Amerika tapi membuat kekacau disini? Apa kau pikir ini tempat bermainmu? Jangan mencoba untuk berulah disini dan aku akan segera menelepon eommamu untuk menjemputmu!" Ucapnya dengan suara tegasnya. Sinb mempoutkan bibirnya dan pria dewasa itu tertawa.

"Kalau begitu, Appa urus saja Hyunjin dengan baik. Agar ia tidak di bully lagi." Balas Sinb yang jelas membuat Appanya mengirutkan kening.

"Bully? Itu salahnya, hanya orang lemah yang tertindas. Seharusnya ia bisa mengatasi hal ini sendiri." Ucap Appanya Sinb membuat Sinb mendengus.

UPROAR | SINB | SKZ Where stories live. Discover now