Playlist
Stray Kids - Yayaya
.
.
Hi...Aku balik dengan FF ini 😂
.
Adakah yg menunggu?
😅😅😅
.
Vote x Komen
jangan sampai lupa 😉
.
Biar aku tambah semangat nulisnya
😅😅😅
.
.
.
Happy reading
😊😊😊
.
.Jam olahraga telah dimulai, tepat seperti perkataan Soyeon tadi, jika murid pria dan wanita menjadi satu saat jam olahraga.
Saat ini siswa kelas 12A berbaris sesuai jenis kelamin. Sinb berdiri disamping Soyeon tapi ia terus melirik kearah siswa laki-laki. Mencoba mencaritahu sosok namja yang membuat dongsaengnya terjerat dalam lingkaran negatif ini.
"Yang mana bajingan itu?" bisiknya pada Soyeon, membuat Soyeon menoleh dan meneliti siswa pria.
Matanya melebar dan tangannya mulai terangkat, menunjuk sosok yang sepertinya juga memperhatikan mereka berdua. "Aish, sepertinya ia mengincarmu!" dugaan Soyeon yang mendekati benar.
Tunggu, Sinb merasa tidak asing dengan wajah itu dan ia pun mengingat sosok ini. "Yeon, aku pernah melemparinya dengan sepatu." bisik Sinb yang terlihat bersalah tapi juga kesal dalam bersamaan.
"MWO? Bagaimana bisa?" suara Soyeon meninggi tanpa bisa di kontrol membuat Songsaenim menatapnya tajam.
"Soyeon...Apa kau ingin menggantikan saya berada di depan?" tanya songsaenim dan Soyeon menggeleng cepat.
"Mianhae saem." katanya sambil membungkuk dan para siswi yang mengetahuinya tak berani menertawakan kekonyolan Soyeon karena gadis ini tidak akan segan-segan mencincangnya, sementara siswa pria bebas menertawainya.
"Baiklah, kita akan membagi pasangan. Harus berpasangan antara laki-laki dan perempuan, satunya untuk kekuatan dan satunya untuk keselarasan." ucap Songsaengnim.
"Bagaimana menurutmu? Kau ingin berpasangan dengan siapa?" tanya Sinb yang sedikit panik, ia tidak habis pikir ada sistem seperti ini disekolahnya.
"Seo Changbin adalah penguasa kelas tiga. Aku akan mendapatkannya!" kata Soyeon penuh tekat, menunjuk pria yang berdiri di sebelah sang raja.
Sinb melotot. "Yeon, dia juga si brengsek!" maki Sinb membuat Soyeon tertawa.
"Apa kau mengenalnya?" tanya Soyeon.
"Ah, dia mencoba mengusik ku saat berada di bus tadi. Sepertinya di sekolah ini penuh dengan bedebah menyebalkan seperti mereka." gerutu Sinb dan Soyeon lagi-lagi tertawa.
"Siapa yang ingin mengajukan diri?" tanya songsaenim.
"Saya Saem! Saya Saem! Saya Saem!" beberapa siswi berebut, entah apa yang mereka perebutkan.
"Kau ingin berpasangan dengan siapa?"
"Lee Minho!"
"Seo Changbin!
"Lee Minho!"
"Seo Changbin!"
"Lee Minho!"
"Lee Minho!"
Sinb seketika menjadi kesal. Mereka itu hanya kumpulan bedebah tapi kenapa para siswi harus mengidolakannya. Seharusnya pria seperti mereka itu ditakuti kan? "Kau tau, selain para yeoja ini lembek. Mereka juga bodoh, bagaimana bisa para bedebah seperti mereka cukup diminati?" bisik Sinb pada Soyeon yang tentu membuat gadis itu tertawa keras.
YOU ARE READING
UPROAR | SINB | SKZ
Teen Fiction"Hyunjin, katakan padaku siapa yang memukulimu?" Bentak Sinb saat melihat sekujur tubuh dongsaengnya ini penuh memar. "Itu bukan urusanmu!" Kata Hyunjin dingin, menepis tangan Sinb yang mencoba untuk menyentuhnya. "Wae? Aku akan menghajar siapapun y...