♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡
♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡
Jaehyun dengan gagahnya berjalan menuju ruang Divisi keuangan. ia bersama empat orang office boy dibelakangnya, nampak office boy itu membawa berbungkus-bungkus plastik berisi makan siang dan kopi dingin. mereka mengikuti langkah Jaehyun yang sangat cepat.
Jaehyun berdeham lebih dulu sebelum masuk kedalam ruangan tersebut.
ia mengetuk pintu sambil berkata,
"Selamat siang semuanya~"semua orang yang berada diruangan tersebutpun menoleh padanya.
staff wanita maupun lelaki langsung bangkit melihatnya. mereka semua terpana, bahkan ada yang ternganga menatapnya.
Oh, hanya satu orang saja yang tak begitu terkejut melihatnya. dia Seongwu, Ong Seongwu, karena sicantik kemarin sudah berjumpa dengan sosok pria tampan itu.
Jaehwan yang berada didepan meja Seongwupun ikut bangkit, "Oh, Jaehyun-ssi?" didekatinya personal asisten sementara Daniel itu, lalu membungkuk hormat.
"ada yang bisa kubantu?" tanyanya.
Jaehyun tersenyum padanya, tangannya memberi tanda pada empat orang office boy dibelakang untuk masuk kedalam ruangan dan berdiri didepannya.
"aku kemari hanya untuk menyampaikan pesan dari Daepyonim" Ucap Jaehyun dengan suara yang agak keras, agar semua orang diruangan itu dapat mendengarkannya.
mendengar nama Daepyonim, semua orang langsung berbisik dan setelah itu kembali menatap sipria tampan, kekasih Taeyong.
"Daepyonim bilang..." Jaehyun melangkahkan kakinya untuk lebih masuk kedalam ruangan, "beliau bilang, divisi ini adalah divisi terbaik bulan ini." Ucapnya.
seketika ruangan menjadi riuh karena suara ribut dan pekik kesenangan dari staff.
Jaehwan sebagai ketua, langsung memberi tanda pada staffnya untuk diam dan mendengarkan Jaehyun lebih dulu.
"karena divisi ini terbaik, maka..." ditunjuk Jaehyun empat office boy itu, "maka makan siang kalian hari ini gratis dari Daepyonim!"
lagi, lagi suara ribut memenuhi ruangan itu. kali ini Jaehwan tak bisa menyuruh staffnya diam karena ia pun juga terlihat senang.
Seongwu yang masih duduk dikursi bangkit dan ikut bertepuk tangan. ia senang dan tersenyum mendengarnya.
"oleh karena itu~ jadilah yang terbaik untuk bulan selanjutnya! okay?" Ucap Jaehyun memberi tanda pada office boy untuk membagikan makanan dan kopi tersebut.
selagi office boy membagikan makanan, Jaehyun mengambil satu kotak makanan dari salah satu office boy. ia tersenyum dan berjalan kearah Seongwu.
beberapa staff ada yang memperhatikan gerakannya, sedang beberapa lagi sibuk menunggu giliran dari office boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT | ONGNIEL [COMPLETED]
FanficDaniel, Jantungku hanya berdetak untukmu seorang. Warn! BxB #ONGNIEL #Drama