One More Chance (5)

2.7K 301 35
                                    

Happy Reading ~

.

.

.

.

.

.

.

Brak!!

Pintu itu dibuka secara paksa, membuat dua orang yang berada dalam ruangan itu terkejut bukan main.

Hanya satu orang sebenarnya yang terkejut.

Sedangkan satu orang lagi hanya memandang orang yang membuka pintu ruang kerja nya itu dengan datar.

Bahkan terkesan seolah tak perduli.

"Yak! Hyunbin! Tidak bisakah kau datang dengan sedikit lebih normal?" Sahut Wonwoo yang terkejut karena ulah adik atasan nya itu.

"Hyung! Kau ini benar-benar tega padaku. Bagaimana bisa kau memblokir kartu kreditku?"

"Dan... Dan kau bahkan hanya mengirim uang pas-pasan untukku memesan tiket pesawat." Seru Hyunbin tak terima.

Terlihat Kwon bungsu itu memandang tajam kearah sang kakak yang tidak menggubris nya sama sekali.

"Hyung!" Pekik Hyunbin lagi mencoba untuk mengalihkan perhatian sang kakak padanya.

Kwon Soonyoung yang sejak kedatangan adiknya itu, tengah sibuk mengecek semua pekerjaan para karyawan nya.

Kini kakak dari Kwon Hyunbin itu menatap sang adik yang berdiri tak jauh dari meja kerja nya.

Dilihat dari penampilannya seperti nya adiknya itu langsung datang ke kantor setelah ia sampai di bandara.

"Kau baru saja sampai? Kenapa langsung kemari dan tidak kerumah?" Tanya Soonyoung namun mata nya kembali beralih pada kertas-kertas putih ditangannya itu.

Hyunbin yang mendengar ucapan sang kakak hanya berkecak pinggang dengan mata yang bergulir malas.

Kakak nya satu ini benar-benar menyebalkan. Pikir Hyunbin.

"Jangan mengalihkan pembicaraan, Hyung." Desau Hyunbin malas.

Ia kesal! Amat sangat kesal saat ini pada sang kakak.

Sedangkan Wonwoo yang masih berada di dalam ruangan itu hanya diam.

Dia sudah lelah untuk menarik Hyunbin keluar dari ruangan Soonyoung.

Hari ini Soonyoung sedang dalam moodnya yang buruk.

Dan itu cukup berbahaya jika Hyunbin tetap memaksa ingin beradu argumen dengan sang kakak.

Soonyoung yang sudah merasa jengah pun akhirnya, meletakan kertas yang ada ditangannya.

Mengabaikan benda itu sesaat untuk kemudian menatap sang adik.

Bersandar pada kursi yang diduduki nya itu lalu menatap sang adik yang kini terlihat sangat kesal padanya.

"Apa yang kau inginkan?" Tanya Soonyoung tenang.

"Aku ingin kau mengaktifkan kembali semua kartu kreditku." Jawab Hyunbin cepat.

"Setelah kau kabur saat tahu aku kembali?"

"Hah?"

"Setelah kau hampir menghacurkan perusahaan ini saat kepergianku 2 tahun lalu?"

"Mwo? Menghancurkan?"

One More Chance [HoonSoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang