One More Chance (Ending)

4.1K 247 151
                                    

HAPPY ENDING GUYS-

EH?

HEHEH MAAF, MAKSUDNYA ...

Happy Reading Chingu~♡

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Jeonghan-hyung."

"Jisoo-hyung."

Itu adalah seruan Wonwoo yang ternyata sudah berada dibelakang Soonyoung yang kini hanya terdiam melihat dua orang dihadapan nya saat ini.

Soonyoung sontak memegang perutnya, seolah ia merasakan sesuatu yang sangat tidak ingin ia lihat ataupun dengar dari dua orang yang ada di hadapannya saat ini.

Sedangkan kedua orang yang namanya diserukan itu, hanya memandang tiga orang pemuda dihadapan nya saat ini dalam diam.

Terlebih Jeonghan, pemuda cantik itu tersenyum dengan sangat manis.

Penampilan baru nya membuat Soonyoung tak mengenali nya, terlebih pemuda cantik itu mengubah warna rambutnya menjadi blonde terang.

Sedangkan Jisoo.

Pemuda Amerika itu hanya diam dengan pandangan datar.

Jeonghan menatap Soonyoung yang sudah cukup lama tak ia temui, mata yang berbingkai bulu mata lentik itu beralih menatap kearah perut Soonyoung yang sudah membesar.

Menghela nafasnya pelan seolah ia merasa lega untuk sesuatu.

Soonyoung yang melihat itu tentu saja gugup, pemuda yang tengah hamil besar itu meneguk saliva nya kasar sebelum bersuara.

"Hyu-hyung. Ayo masuk." Ajak Soonyoung dengan suara yang terdengar gugup.

"Tidak." Balas Jisoo singkat.

Soonyoung yang mendengar itu pun menatap Jisoo dengan pandangan bingung dan bertanya nya.

Pasalnya saat ini Jisoo benar-benar tak menunjukkan senyum cerah seperti biasanya.

"Ada apa, hyung?" Tanya Soonyoung pada Jisoo.

Pemuda Hong itu hanya menatap Jeonghan.

Mengerti apa yang dimaksud oleh kekasih nya itu, Jeonghan pun segera melangkah mendekati Soonyoung dengan senyuman manis nya.

One More Chance [HoonSoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang