Terlihat situasi sebuah Gedung pemerintahan yang ramai dikerubungi oleh banyak manusia. Banyak sekali wartawan, kamera, Fans dan masyarakat biasa lainnya.
“Saat ini pemerintah sedang mengumpulkan seluruh agency hiburan untuk membicarakan project Girl group untuk menggantikan BTS. rapat ini akan dilakuakan secara tertutup.” Kata seorang reporter televisi dalam menyampaikan laporan beritanya.
Memang isu yang sangat panas ini sedang dinantikan keputusannya oleh banyak orang tidak hanya masyarakat dalam negeri bahkan isu ini menjadi sorotan dunia.
Karena isu ini akan menjadi penentu kondisi kesehatan negara, Seluruh agency hiburan dikumpulkan mulai dari 3 agency besar hingga agency kecil. Terlihat petinggi petinggi agency hadir dalam rapat tersebut. Dan tentu saja bighit menjadi agency utama yang harus hadir dalam rapat ini.
Seorang juru bicara negara membacakan pengumuman hasil keputusan, “Dengan ini negara memutuskan BTS akan vakum dari penampilan secara fisik selama 1 tahun dan akan tetap terlibat dengan dunia hiburan sebagai orang dibalik layar. Untuk menggantikan posisinya tersebut maka di butuhkan group baru yang akan di berada dibawah naungan Bighit Entertainment, Group tersebut di pilih dan dibentuk oleh Bighit Entertainment. Girl group tersebut harus mampu membuat popularitas Korea selatan bertahan dan bahkan meningkat. Kontrak akan dibuat selama 2 tahun, member yang dipilih tidak boleh mengikuti kegiatan apapun di luar kontrak.”
Setelah pembacaan keputusan tersebut rapatpun di tutup. Keadaan didalam gedung mulai riuh setelah dibacakan keputusan tersebut.
Bighit diberi kebebasan memilih namun beban yang dipikulnya juga mulai berat karena harus mempertahan dan meningkatkan popularitas negara.
❣
Seluruh agency mulai berlomba lomba untuk menawarkan anak asuhannya kepada bighit karena selain mempertahankan negara, jika seandainya anak yang masuk grup tersebut terkenal maka kedepannya pasti agency asalnya juga akan terkenal.
"Hyungnim terima pemberianku ini, anggap anakku sebagai anakmu sendiri" ucap salah seorang petinggi agency. Tidak hanya 1 orang banyak yang memberikan bingkisan pada bang si hyuk atau hitman bang pemilik bighit.
"Aigoo, mereka ingin melihatku tambah gemuk apa?" bang si hyuk mengeluh melihat banyak pemberian dari banyak agency. Hingga seseorang menepuknya
"Si hyuk-ah, datanglah ke gedungku sudah lama kita tidak minum teh chingu-ya" ucap petinggi induk bighit terdahulu JYP.
"Tak perlu buru buru tuanku JYP, Bang PDnim akan pergi ke sauna denganku, bukan begitu?" Balas seseorang sambil merangkul bang pdnim, yang tak lain adalah bapak dari banyak group terkenal, Lee Soo Man pendiri SM.
"Ahaha bukan aku ingin menolak kalian tetapi aku sedang ada urusan, terimakasih" Bang pdnim pergi meninggalkan kedua petinggi itu.
Hingga dia bertemu dengan seseorang dengan aura dinginnya.
"Jangan berlagak sok sibuk, Hilang nanti pipi chubbymu" seseorang berbicara sambil melengos dengan topi hitamnya siapa lagi kalau bukan Yang hyunsuk pemilik YG."Aaah kenapa bapak bapak tua itu" bang pd berjalan menuju mobilnya, dia kesulitan mengambil kunci mobilnya karena banyaknya barang yang dia bawa.
"Aaah benar benar menyusahkan" bang pd berdecak kesal.
"Sepertinya kau kesulitan karena kegemukanmu" suara yang tidak asing dari sahabatnya So sungjin pemilik source music yg menaungi gfriend.
"Aaaissh bantu aku, kau ini bukan teman yang baik" balas Bang pd.
"Hahaha, cepatlah pulang dan makan sebelum bighit berubah menjadi slimhit (?)" Ssj membantu bang pd, dan kemuduan bang pd melajukan mobilnya.
❣❣
Sesampainya di gedung bighit, bang pd menyampaikan pada sejin manager bts agar para member BTS menemuinya pada saat makan malam.
❤
Leedinho © 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls
FanfictionNegara yang terkenal dengan gingsengnya sedang mengalami krisis untuk mempertahankan popularitasnya di dunia. Saat ini popularitas negara tersebut ada pada pundak boy group yang sangat terkenal yaitu Bangtan Boys atau yang lebih di kenal dengan BTS...