Seluruh member datang untuk menghadiri undangan makan malam dari Bang pd..
Bang PD sudah datang terlebih dahulu dan menyambut Bangtan dengan senyuman manisnya "Duduklah mari kita nikmati makan malam dengan pemandangan langit malam yang indah ini, Hahaha"
Para member melihat satu sama lain dan kemudian duduk di bangku yang sudah di sediakan dan mulai menyantap makanan yang disajikan .
"PDnim apakah hari ini sulit bagimu?" J-hope membuka percakapan untuk mencairkan suasana yang hening.
"Hahaha tidak sama sekali, hari ini adalah hari terbahagia yang pernah aku rasakan. Karena bangtanku disayangi oleh banyak orang di dunia" Senyum Bang PD terulas disetiap katanya. Namun bagi bangtan itu adalah hal yang aneh dan menyeramkan.
"PDnim kau menyeramkan" Ungkap Suga sambil meneguk winenya.
Semua makanan telah habis dan meja mulai dirapihkan, hanya ada 8 manusia didalam ruangan itu.
Bang PD mengeluarkan selembaran yang kemudian dibagikan kepada seluruh member bangtan. Bangtan mulai membacanya dan kaget melihat isinya. (Isinya sama dengan yang dibacakan jubir pemerintahan)
"Kalian tau kan betapa berharganya kalian bagi army, sampai membuat petisi yang mengguncang negara. Sekarang waktunya kalian membalas jasa mereka" - Bang PD
"Kami tidak mengerti, Apa maksudnya ini? Kau disuruh membuat Bangtan versi perempuan? Tapi kita tidak punya trainee perempuan" - RM
Bang PD tersenyum mendengarnya "Betul sekali, maka dari itu bighit diberi kebebasan untuk memilih dari agency manapun dan agency yang dipilih tidak boleh menolaknya. Aku ingin kalian yang memilihnya" semua member bingung dengan perkataan bang pd.
"Misi ini terlihat mudah tapi pilihan kalian menentukan popularitas negara kita. Maka sebaiknya kalian pilih dengan sungguh sungguh. Aku tidak akan mematok kriteria seperti apa yang harus kalian pilih. Aku hanya ingin memberi saran, kriteria utama yang harus dimiliki adalah attitude, kalian berhasil seperti ini karena kalian memiliki attitude yang sangat baik, Hingga duniapun mengakuinya."
"Baiklah, kita akhiri Pertemuan ini, kalian hanya diberi waktu 1 minggu, karena minggu depan kita harus mulai mengumumkan pada publik, beristirahatlah uri bangtan" lanjut Bang PD dan pertemuan itupun selesai lalu bangtanpun pulang ke dormnya.
❣
Sejak pertemuan tadi hingga diperjalanan tidak ada percakapan dan tidak ramai seperti biasanya karena bangtan sibuk dengan pikirannya masing-masing. Dan sesampainya didorm mereka melakukan kegiatannya masing-masing.
"Hyung, Aku lelah berpikir. Ayo kita bermain game" ajak jungkook pada taehyung.
"Aigoo, uri kookoo bisa berpikir" jimin menggoda jungkook dengan mencubit pipinya.
"Baiklah kita main semalam penuh ya kook" semangat taehyung, namun semangatnya memudar setelah melihat tatapan mematikan dari sang leader.
"Kalian harus beristirahat, jangan terlalu larut malam. Besok kita ada pemotretan" Perintah RM
"Ne~ Hyungnim" maknae line menjawab kompak
"Aah aku lapar, aku ingin memasak sesuatu yang pedas" Jin pergi menuju dapur untuk memasak.
"Ya hyung, perutmu terbuat dari apa. Kita tadi makan banyak sekali dan sekarang kau mau makan lagi. Nanti kau seperti babi" J-hope berkata sambil mengambil air minum.
"Jika aku seperti babi kenapa? Huh? Predikatku sebagai world wide handsome tidak akan hilang" balas jin dengan tertawanya yang khas. J-hope berlalu meninggalkan nya.
"Namjoon-ah ini masalah serius, apakah kita perlu merancang rencana agar yang lain memilih dengan tepat" - Suga
"Tidak perlu hyung, percayalah setiap member bangtan memiliki pemikiran yang tidak terprediksi dan penuh kejutan. Biarkan mereka memilih sesuai keinginannya, Kita lihat saja nanti. Kita pasti bertanggungjawab atas pilihan kita" - RM
❣❣
News
"Bangtan girls, nama yang diusung pemerintah untuk menggantikan sementara BTS dalam masa vakumnya, Group tersebut akan berada dibawah naungan Bighit. Siapakah membernya?"Berita tersebut ramai dibicarakan dan bahkan menjadi trending topic dunia dengan hastag #BangtanGirls. Prokontra menghiasi komentar dari para netizen.
[13, -69] Ah kalau tidak terkenal, habislah riwayat negara kita
[20, -172] Pemikiran yang bodoh
[233, +10] Ini takdir bangtan, mereka pasti jodoh bangtan
[10, +29] Can't wait >< they will rock the worldDan sebagainya.
❤
Leedinho © 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Girls
FanfictionNegara yang terkenal dengan gingsengnya sedang mengalami krisis untuk mempertahankan popularitasnya di dunia. Saat ini popularitas negara tersebut ada pada pundak boy group yang sangat terkenal yaitu Bangtan Boys atau yang lebih di kenal dengan BTS...